Puisi Khayalanku Andai kau Terima Cintaku

Andai aku tahu isi hatimu
Andai aku mengerti kau cinta aku
khayalanku andai kau terima cintaku
namun aku tak tahu,aku ragu

ku tak lihat dirimu
ku tak jumpai dirimu
sebuah tanda,sebuah responmu
kau nyatakan dirimu biasa saja

aku jadi tak tahu
aku tak mengerti 
ku coba terus dan terus lakukan
agar kau tahu
agar kau mengerti
aku ada tanda padamu
kau tak mengerti


aku mulai jemu
namun rasa ini kuatkan aku
terus mencoba
tapi kau tak kunjung beriku tanda 

sampaikan khayalanku ini
oh mimpi yang berlalu
agar dia tahu
di dalam mimpi aku mencintainya
agar dia mengerti
khayalanku andai kau terima cintaku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...