Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Semua Yang Datang Dalam Nama Tuhan Tidak Akan Di Permalukan

"Semua Yang Datang Dalam Nama Tuhan Tidak Akan Di Permalukan". Aku Dapati Kata ini,Ketika Aku Sedang Di Doakan Maju Ke Depan Di Doakan oleh Pendoa.Ketika itu Suara itu Muncul Dalam pikiran Aku.Dan Sampai kini Aku Masih Dalam perenungan Apakah Maksudnya Kata itu ?

Ketidaktahuanku meliputi Aku,Dalam benak pikir yang bercabang cabang ini,namun Waktu Itu Yang Buat Aku bertambah merasa bersalah ketika itu Aku Merespon dengan tidak benar,,,!!!! bahwa aku pikir aku telah mendapatkan suara itu jadi aku harus terjatuh,tapi sebenarnya aku tidak terjatuh atau tersungkur seperti orang yang lain pula terjatuh ketika itu.

Dan di saat aku terjatuh lalu aku mendengar kembali suara itu bertanya kepadaku "Apakah Benar Dengan itu,kamu Harus Berbohong...?" lalu aku bertanya "Salahkah Perbuatan Aku ini ?".Tiada Jawab Aku Dapati Saat itu Lalu Aku Kembali Dan Duduk di tempat Aku Duduk Dan Kembali Berdoa,Dan Saat itu Tanpa Aku Sempat mengatakannya kepada Pendata itu,Namun Sepertinya Ia beri Jawaban kepadaku,Katanya Jika Yang tidak terjatuh Jangan Terjatuh,Sepintas Suara pendeta itu berkata yang Tidak begitu Aku ingat Namun Aku mengerti.Bahwa Yang Aku Perbuat Adalah kesalahan besar,,,,!!!!

Kesalahan Seperti itu,Apakah kiranya Bapa Agar engkau Dapat memaafkan Aku ini,Yang tidak Mengerti ?

Namun Kata Awal itu Terbesit Dalam pikirku Bahwa itu untuk Aku,Jika Kamu Telah Di pilih Tuhan Allah Dan telah Di Baptis Roh Yang telah memiliki Karunia Roh,Sepertinya Itu Adalah motifasi Aku untuk Dapat Aku Memanifestasikan Karunia Itu Dan Agar Aku tidak Ragu Dalam Namamu,Karena Sesungguhnya Siapa Yang Percaya Kepadanya Tidak Akan Di Permalukan,Sebab itu Muliakanlah Namanya Dan Percayalah Akan Namanya Sebab Engkau tidak Akan Memperoleh Malu,Karena NamaNya....!!!!

Terimakasih Salam Damai Sejahtera,Syallom And Jesus Bless You All

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Affordable & Effective Marketing Tips to Promote Your Business Online

Cerpen Air Mata Seorang Kawan

Forever Friends

Tips to choose best dedicated server provider in Ashburn

Puisi Ruang Dan Waktu

Resolve email technical issues by microsoft professional support

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan