Nyatanya,Tuhan Tolong Aku

Tak Ku kira,Tak ku Sangka Dan Tak ku Duga
Anak Kecil Berjubah Putih,Kau tolong Aku
Yang Aku,Ketakutan,Gemetar,Gelisah Dan bimbang
Kau Tolong Aku

Akhirnya Aku Mampu untuk berjalan Lagi
Berjalan Untuk Menggapai Yang ku Usahakan
Walau kini Semua Telah Menandai Aku
Aku ini Sampah,Sampah Yang tiada Artinya

Tapi Kau Tuhan Yang Angkat Aku Dari Tumpukkan Sampah 
Terimakasih Tuhan,Kau Baik Selalu Berbuat Banyak hal Yang Baik
Maaf,Aku Yang terlelah dan tertatih Merintih
Karena Apalah Daya ini,Bila Tak Berbuat Demikian
Bilamana Aku Dalam Sesat,Bila Mana Aku Dalam Susah,Bilamana Aku Dalam Gelap
Karena Itu Harap Besar Dari Yang Terkecil,Yang Berusaha Melepas Dari Kecil Untuk Dapat pertumbuhannya

Bagai Bibit,Hendaklah Aku Harap Besar Jadi tumbuh TunasKu
Dan Berlalu Lalu Bagai Pertumbuhan Yang Kau Berikan
Bayi Ke Kecil,Kecil ke Dewasa,Dewasa Ke Tua-Tua Akhirnya Kau Angkat Aku
Itu Harap Besar Sebagai Yang Hidup

Terimakasih Salam Sejahtera Jbu All

1 comment:

  1. Buy P Force Fort Online, which is Men’s Health medication, and it contains Sildenafil Citrate. P Force Fort 150 mg helps men achieve erection lasting for 3 hours regardless of past issues in the erection. These can also be called Sildenafil Citrate Tablets.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...