Nasku Ada Di SmackDown



Siapa Itu Nasku…?
Siapakah Dia,,,?
Mengapa Ia Ada Di Smackdown ?
Sebuah nama Asing Dari luar sana,Yang Sedikit menggemparkan Dunia.

Aku,Aku Dari Indonesia,Negri Kecil Namun Ia Besar
Negri Miskin Namun Ia Kaya,Negri Tak terpandang Namun Ia Di lirik Bangsa
Negri Yang Lemah,Namun Tak Akan Gentar Kepada Yang Dikdaya.
Karena kami Serumput Bersatu Hati Yang Teguh Kepada Yang Esa,Bila Tiada Lagi Aku Maka Yang Lainnya,Serumput Seraya Tumbuh Membela Yang tiada Lagi,Mati Satu tumbuh Seribu Daya upaya kami Walau Lemah Tak Berdaya,Tetap Kami Lakukan Saja.

Itulah Negriku,Begitu pula Dengan Aku,,,,!
Mengapa Aku Ada Di Smackdown,Karena Aku Suka The rock,John Cena,Sting Dan Stone Cold.
Ya Aku Sangat Menyukainya,Mereka Semua Keren Apa Lagi Di Playstation,Aku Sangat suka sekali memakai mereka Yang Adalah jagoanku.Cukup Paten Dan Manjur jika Memakai Mereka Semua Karena Bikin Aku Selalu menang,Ya Aku Sangat Suka Sekali Dengan Mereka.Hingga Aku Berfikir ingin Bertemu Dengan Mereka Dan Mencoba untuk Berduel Bersama Mereka Yang Asli.Bahkan Sampai-sampai Aku Terbawa Oleh Mimpi,Yang kisahnya Demikian,,,!!!!

“tiba-tiba Esok Hari Aku,mendapati Sebuah Paket,Yang Setelah Aku buka Ternyata Itu Adalah Paket Untuk Aku Sekolah Keluar negri ya itu Tepat Sekali Di Amerika Sesuai Dengan Yang ku inggini,Yang Akhirnya Akupun Berangkat Dan tiba Di Amerika,Dan Sekolah Di Sana,Akhirnya Aku Bisa Menonton Smackdown Di Sana Namun Sayang Aku Belum Dapat Berduel Dengan Mereka,Yang Ku putuskan Untuk Terus Berlatih Smackdown Dan Sekolah,Namun Aku Cukup lelah bila harus Menunggu Lama.

Akhirnya Waktunya Tepat Sekali Di Saat Aku Sedang menonton 2017 bulan maret mereka Semuanya Hadir Di ring,Siapa Mereka ? Mereka Adalah The rock,John cena,Sting Dan Stone Cold,Yang buat Hati Meledak Dan Tak Terbentung Yang Akhirnya Aku Luapkan Dengan Menghajar Mereka Semua Sampai tidak dapat Bangkit Kembali,Lalu Penonton Bersorak Dan Bertanya,Siapa Aku ? Aku Adalah Nasku Sebuah Nama Dari Singkatan Kata Tunas Kudus Dan Aku Berasal Dari Indonesia Yang Jatuhkanmu Dan Buat Kamu Tak Berdaya Lagi,Akhirnya Penonton Berseru Seru Akan Nama Aku Di Smackdown,Nasku,Nasku Nasku,,,,!!!!Ternaya Aku Cuman mimpi Yang Mana Ibuku Sedang Memanggil Aku Untuk Bersihin Kamar Mandi Aku,,,,!!!!Yah, elah Mimpi Dan Khayalan Tapi Itu Seru,buat Obat Angan-angan Yang Tak mungkin tercapai,Jadi Tercapai Dalam mimpi Dan Khayalanku Bahawa Aku Telah Mengalahkan mereka Semua Puas Juga Khalusinasi Aku.

Terimakasih Salam Sejahtera JBU All

1 comment:

  1. Zenegra 50mg Tablet is used to treat male sexual function problems . In combination with sexual stimulation, It works by increasing blood flow to the penis to help a man get and keep an erection.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...