Mati hati

Tak Tahu Aku Tak Tahu

ku Tanya-tanya inginku Tahu

Dia Yang tak ku Tahu

Dia Yang buat Rasa Di hati kembali

Ku Tanya-tanya Luapkan ingin tahuku

Rasanya lebih baikku Tak tahu

Ku Tanya Nyatanya Dia Telah Di miliki

Lebih Baik Tak ingat Rasa Itu lagi

Ku Tanya buktinya Dia Ada Yang punya

Terlambat Karena Telah Berlalu

Benar-benarku Butuh lupa

Namun ku Rasa Ada baiknya

Biarku Ingat,biarku ingat Dia massa Laluku

Jadi aku Tahu

Rasanya Cinta Yang Telah Dimiliki Yang Lain

Bagai Tunas Muda Yang Baru tumbuh

Kinipun Mati Sebab Di injak-injak 

Orang lain Yang Telah memilikinya

Rapuh Aku,Patah Lagi Aku,Mati hati ini

Yang kurasakan Mati hati

Berkali-kali Kurasakan Patah hati

Buat hati jadi Mati Hati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...