Teke Teke (Hantu Penghuni Stasiun Kereta Api) (Part 2)

Spontan Kojima menutup telinganya dengan jari sambil menangis. Namun anehnya seolah hanya Kojima yang mendengar suara gaib itu. Michi yang duduk di sampingnya kaget dan khawatir melihat Kojima dan langsung memeluknya. Sepertinya Michi tahu apa yang terjadi. Sementara Hiraru yang duduk di jok seberang sana hanya melirik dengan tatapan penuh arti.

Mata Kojima seolah dipaksa untuk terbuka. Rasa ingin kencingnya semakin tak dapat ditahan lagi dan itu sangat mengganggu. Kojima terpaksa bangun dari tempat tidurnya dan menyalakan lampu. Diliriknya jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul 01.00 dini hari.

Kojima berjalan sempoyongan menuju kamar mandi dengan mata setengah terbuka.

KREEETTT! Dibukanya pintu kamar mandi dengan perlahan. Tiba tiba mata Kojima dibulatkan. Hidungnya merasa mencium sesuatu dan itu tercium sangat amis seperti amis darah yang sudah busuk.

Kojima mengendus-endus sembari mencari-cari asal bau itu. Ia langsung berpikir bahwa ada tikus mati di kamar mandinya, namun …

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Aku geram, aku kesal, aku gundah, mengapa di Zaman ku Tak Pernah Ku Lihat Bendera Indonesia berkibar Di Piala Dunia.tak perlu kau tanya atau kau salahkan siapa!  Cukuplah Aku Khayalan Kan Saja, untuk masa Depan Agar Ada Gambaran Tentang Hal Yang Perlu Kita Lakukan.

Esok Pagi Aku Akan Rapat Dengan DPR Bandar Lampung, untuk Membicarakan Khayalan ku, Aku ingin Membuat Sebuah Liga Anak Sd Dari Kelas 4 sampai kelas 6,Per tingkat Kabupaten di Setiap Sekolah SD,di Kabupaten Se Bandar Lampung, dengan Kerja Sama Media Di Tingkat Provinsi untuk Meliputnya Dan Memasukkan Ke Youtube, Agar Ada Penghasilannya sehingga mampu Meningkatkan Kemampuan Media Acara Di Provinsi, dan Tentu  Ini Akan Membuat Dampak Seponsor Untuk Masuk Ke Daerah, dan Pula dampak Bagi Sepak Bola Di Indonesia Daya Saing dan Pengalaman Bermain Akan Lebih Meningkat, bila Saja Di Setiap Sekolah SD Punya Klub Sepak bola, ini juga akan memudahkan kita Untuk Melihat Bakat pemain Sehingga Kita Bisa Lihat Dengan Jelas Kemampuan Para Pemain, Ini bukan Hanya Sekedar Turnamen Tapi Ini Adalah Pendidikan Dari Dini, Dari Situ Pula Saya Juga Ingin Mengadakan Liga Smp dan Sma, Di Mana Para Pemain Setiap Minggu Dapat Bertanding Dan Mereka Akan Fokus Dengan Ke Ahliannya. Dan Juga Ada Pula Pembelian Pemain Supaya Dari Dini Mereka Para Pemain Bola Telah Memiliki Harganya,dan tentunya akan meringankan beban Orang tua, dan mendidik mereka supaya dari dini mereka tidak jadi benalu.Dari Kabupaten Lalu Kita Saring Ke Liga Provinsi, Setelah Itu Barulah Liga Utama Liga Nasional, coba lihat film kapten subasa dari kecil udah ikut turnamen besar jadi yang di impian.

Itulah Khayalan Saya Untuk Sepak Bola Indonesia, dan Tidak Hanya Dari Sepak Bola Juga Namun Pula Cabang Olahraga Yang lain, Supaya Kita Berjaya Bendera Indonesia Kita Berkibar Di Semua Cabang Olahraga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's YouI Love You