Menyalahkan Lilin di Roma

Pasangan suami istri, dalam keadaan putus asa untuk hamil dan memiliki anak. Mereka pergi ke Pastor di gereja mereka dan memintanya untuk berdoa bagi mereka.

"Saya akan cuti dan pergi ke Roma," kata Pastor itu,

"dan sementara saya di sana, saya akan menyalakan lilin untuk kalian."

 

Ketika sang imam kembali tiga tahun kemudian, ia pergi ke rumah pasangan tersebut dan menemukan sang istri hamil, sambil sibuk mengasuh 4 orang anaknya (2 pasang anak kembar).

Dengan gembira, sang imam bertanya di mana suaminya agar ia bisa mengucapkan selamat.

"Dia pergi ke Roma, untuk meniup lilin." jawab sang istri.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...