Surat Cinta Tergantung

Tik-tik waktu berjalan,tik penananda menulis, tik hujan yang berbunyi, tik ku tuliskan sebuah kisah yang berlalu, aku tidak mengerti sepertinya ada yang mau, sebuah kisah yang perlu aku goreskan kembali, sebagai tanda memulai cerita.supaya terdengar oleh penyuka,yang seharusnya mendatangiku untuk dapat mendorong kisah-kisahku,dan memoleskannya agar cantik aku di pandang oleh yang lainnya.

Itulah kata yang pertama aku goreskan supaya kamu tahu, bahwa aku ada rasa. Rasa cintaku tergantung begitu saja,sejak awal ke datangan dia, entah mengapa ia datang kepada aku, dan menggantungkannya tanpa ada kisah kata penutup. Aku lihat dia cantik buat aku hanyutkan saja bila aku di cinta , tapi kurasa selesai sudah karena tergantung tiada terpakai lagi, hati yang memadukan rasa manis dan pahitnya di dalam suka maupun duka.

Dia pergi tanpa penutup kata,buatku menunggu arti cinta yang tak kembali, apakah maksud cinta tergantung, pada cinta yang tak kembali, karena di sini aku sedang menanti, menantikan sebuah kisah yang kembali, walaupun itu dapat berbeda arti, tapi kepastian itu harus di adakan, dengan langkah yang menjadi pasti, baiknya apakah yang aku lakukan, ini kisah cinta tergantung pada kamu yang aku sukai, hati ini telah Bersungguh-sungguh untuk mendapatkan pasti.

Sungguh sayang bila kamu lewati, kisah cinta tergantung yang bermula dari dia pergi tanpa ada kata, aku Termenung seorang diri, bertanya di dalam hati! Mengapa Dia Tinggalkan Aku pergi? Penasaran aku menjadi hantu gentayangan di dalam benak pikiranku, apakah karena aku begini dan begitu ataukah apa salah yang membuat dia pergi! Hanya selalu di hantu tanda tanya besar di dalam hidupku, hingga mengubah cara hidupku menjadi sebuah pertanyaan besar yang perlu aku perjuangankan, Seolah-olah tanya selalu meliputi aku, yang membuahkan tanya besar! Ku harus temukan jawabannya! Sehingga opsi temukan jawabannya melintasi setiap hidupku, yang aku harus lakukan, menemukan jawaban mengapa cinta tergantung. Itulah mengapa aku tergantung kepada cinta yang akan kembali, sebab ada masa lalu cinta tergantung pada kamu bisa jadi lebih baik atau tidak? Karena itu hidupku berubah menjadi pertanyaan besar, karena sebab cinta yang lalu tergantung membuat aku jadi bertanya dan ingin mendapatkan jawabannya. Inilah surat cinta tergantung untuk kamu cinta yang akan kembali.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...