Tanda Tanya

Seorang hamba Tuhan mendoakan seorang laki-laki yang sedang koma di sebuah rumah sakit. Beberapa hari kemudian, hamba Tuhan itu berjumpa dengan istri
pasien yang didoakannya.

Hamba Tuhan: Bagaimana keadaan suami ibu sekarang, apa masih koma?

Ibu: Oh, sekarang sudah tidak koma lagi, tetapi tanda tanya.

Hamba Tuhan: Kalau tidak koma berarti sudah sembuh. Kok, kata Ibu sekarang malah tanda tanya?

Ibu: Maksud saya, apakah suami saya masuk surga atau neraka, itu yang menjadi tanda tanya.

DOA SEORANG CUCU

Dua orang saudara sedang menghabiskan liburan di rumah kakek dan nenek mereka. Ketika akan tidur, dua orang saudara itu berlutut di sisi tempat tidur mereka untuk berdoa. Ketika tiba giliran si adik yang berdoa, dia berdoa dengan suara yang amat keras.

"AKU BERDOA UNTUK SEBUAH SEPEDA BARU...,

AKU BERDOA UNTUK SEBUAH PLAYSTATION BARU...,

AKU BERDOA UNTUK SEBUAH MOBIL-MOBILAN BARU...."

Setelah doanya selesai, kakaknya menegur dia dan berkata, "Kenapa kamu berdoa sekeras itu? Tuhan kan tidak tuli!"

Adiknya lalu menjawab, "Kakak, Tuhan memang tidak tuli, tapi kakek dan nenek kan sudah kurang pendengarannya."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...