Humor Alasan Bercita-cita Menjadi Guru

Alasan Bercita-cita Menjadi Guru

Guru: "Kamu ingin menjadi apa ketika kamu besar, Tomi?"

Tomi: "Saya ingin menjadi guru, Pak."

Guru: "Apakah memang begitu? Dan mengapa kamu ingin menjadi seorang guru?"

Tomi: "Karena saya tidak perlu giat belajar, namun saya akan tahu segalanya!"

Prosedur di Ruang Sidang

Seorang profesor bidang hukum itu berceramah di sebuah kelas mengenai prosedur di ruang sidang.

"Ketika anda berjuang dalam sebuah kasus dan memiliki fakta-fakta di sisi anda, maka pukulkan palu dan tandaskan pada fakta-fakta. Jika anda memiliki dasar hukum di sisi anda, pukulkan palu dengan menggunakan hukum."

Seorang mahasiswa bertanya, "Tapi bagaimana jika kami tidak memiliki fakta maupun dasar hukum di sisi kami?"

"Kalau begitu," kata profesor, "pukulkan palu di atas meja."

Pelajaran Menghitung Kelereng

"Budi, jika saya memiliki 20 kelereng di saku celana kanan saya, 20 kelereng di saku celana sebelah kiri saya, 40 kelereng di saku pinggul kanan saya dan 40 kelereng di saku pinggul kiri - apa yang akan saya miliki?"

"Celana yang berat, Pak!"

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...