Humor Lucunya Bahasa Malaysia

LUCU nya bahasa MALAYSIA

Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih dari pada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia).
LUCU nya bahasa MALAYSIA

Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dengan Bahasa Malaysia cekidot :

Indonesia : Kementerian Agama,
Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo....... )

Indonesia : Angkatan darat,
Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)

Indonesia : Angkatan Udara,
Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
Malaysia : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja sekalian)

Indonesia : Merayap
Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya ya bersetubuh dengan bumi,?? " He He He )

Indonesia : Rumah sakit bersalin
Malaysia : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih )

Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya biar ga pusing)

Indonesia : Departemen Pertanian
Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka )

Indonesia : Gratis bicara 30 menit

Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong ah)

Indonesia : Satpam/sekuriti,

Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) ha ha ha 

Indonesia : Tank

Malaysia : Kereta Kebal (loe kira dari banten kale ahh..)

Indonesia : Rumah sakit jiwa

Malaysia : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

Indonesia : Dokter ahli jiwa

Malaysia : Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..)

Indonesia : Hantu pocong,

Malaysia : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus)

Indonesia : Toilet

Malaysia : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian Ngopi aja gan..)

Indonesia : Traktor,

Malaysia : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?? Wkwkwk)

Indonesia : Joystick

Malaysia : Batang senang (maksud loe? batang Happy?)

Indonesia : Tidur siang

Malaysia : Petang telentang (berarti klo tidur malem "gelap tengkurep" )

Indonesia : push up!

Malaysia : perkosa bumi (waaah.nafsu amat,sampe Bumi aja mau di perkosa) . ha ha ha 
Wkkakakaakakakkaak

Cerita Konyol Sariawan

Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataransebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan.

Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, mirip Miy***. Pakai celana hot pants. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Udin.

Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampaidia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek diamenutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,

Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalamya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah buang air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), "Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Wkwkkwkwkk
Obrolan Tukang cendol, Tukang Pertamax, Hansip, Junker, dll

Suatu hari.... Tukang cendol lagi mangkal di bawah pohon.... dia mangkal di dekat pos jaga hansip.... hansip pun mendekati tukang cendol... tukang cendol itu sudah terlihat senang karena tukang cendol merasa hansip akan memborong cendolnya....

Tukang Cendol : Mau pesen brp gelas pak?
Hansip : Sapa yg mau mesen cendol kamu? saya mau minta jatah mangkal disini!
Tukang Cendol : wah, gk bisa bang.... dagangan saya aja blm laku bang.... gimana mau ngasih jatah ke abang?
Hansip : pokoknya saya gk mau tau....!! pokoknya harus ada jatah buat saya.... dah laper nih....

Tiba2 Tukang pertamax datang....

Tukang pertamax : eh, ada apa ini ribut2....?
Tukang cendol : ini nih hansip... minta jatah sama saya.... padahal kan dagangan saya blm laku....
Hansip : Ini daerah saya.... jadi saya berhak minta jatah dari sampean...!!

Tiba2 Junker dateng....

Junker (Preman) : Ada apa ini ribut2?!?!?
Tukang Cendol : Ini bang.... hansip minta jatah ke saya.... padahal dagangan saya blm laku.... baru aja mangkal...

Hansip : eh, enggak bang... boong dia... org saya ke sini mau beli cendolnya....
Tukang Pertamax : Bener gan kata tukang cendol.... dia dari tadi di mintain jatah....
Junker : kalo sama saya mah gampang aja.... kasih saya satu gelas cendol.... saya urus tuh hansip....
Tukang cendol : Beres bang... ane bikinin deh cendol buat abang....

Setelah junker ngurusin hansip....
Co-Momod pun di utus buat ngatasin keributan....

Co-Momod : Ada apa nih ribut2?!?!?!
Preman : Biasa.... cuma minta jatah harian....

Co-Momod pun manggil momod...

Momod : Mana ini yg tadi minta jatah cendol....?!?!?!
Preman : Saya...?!?! Emang knapa?!?! Kgk seneng ?!?!
Momod : Saya banned kamu!!!!

Akhirnya pun Preman di banned....
Setalah itu, momod pun ngomong sama tukang cendol....

Momod : Lain kali.... jangan di turutin kalo ada junker minta jatah cendol....

Tukang cendol : Iya bang.... ane gk turutin deh....

Dan akhirnya momod pun berkata

Momod : Mana jatah saya? saya juga haus nih !!

Cerita Konyol Orang pikun

Nenek: Mau kemana?
Kakek: Oh aku mau ke dapur sebentar untuk mengambil segelas air
Nenek: Kalau begitu sekalian tolong bawakan aku es krim vanila
Kakek: OK ..

Nenek: Eh tunggu sebentar, apakah tidak sebaiknya kamu tulis pesananku itu supaya kamu tidak lupa?
Kakek: Ah tidak perlu, aku ingat kok es krim vanila kan ?
Nenek: Kalau begitu sekalian tambahkan strawberry dan krimnya
Kakek: Beres .. !!

Nenek: Ah sebaiknya kamu tulis semua pesananku itu, nanti pasti kamu lupa semuanya

Kakek: Jangan khawatir aku masih ingat kok, es krim vanila, strawberry dan krimnya bukan?
Dua puluh menit kemudian sang kakek datang dan memberikan kepada nenek sepiring daging dan beberapa butir telur rebus.

Nenek: (Dengan wajah cemberut) Nah, apa kataku, kamu lupa kan pesananku makanya ditulis dulu
Kakek: Lho memangnya kamu tadi pesan apa sih?
Nenek: (Dengan wajah yang masih cemberut) Roti bakar isi strawberry.

Hahahahaha...

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...