Humor Mengemudi Cepat Di Jalan Tol

Mengemudi Cepat di Jalan Tol

Seorang pria menyetir di kecepatan 200 km per jam di jalan tol dan kemudian dihentikan oleh polisi jalan raya.

"Maaf, Pak" kata sopir, "Apakah saya mengemudi terlalu cepat?"

"Tidak, Pak. Anda cuma terbang terlalu rendah."

Tidak Menyadari Ada Perampok

"Apa anda tidak menduga ada pencuri di rumah ketika anda melihat semua laci ditarik keluar dan isinya berserakan di seluruh lantai?" Tanya polisi itu.

"Tidak, saya hanya berpikir suami saya sedang mencari kemeja bersih," jawab wanita itu.

Jatuh Karena Mabuk

Suatu malam, saat patroli jalan kaki, petugas polisi mendekati bar lokal. Melalui pintu bar itu ada seorang pemabuk yang segera jatuh di punggungnya. Dia berbaring di tanah dengan mata tertutup. Setelah membuka matanya, ia melihat petugas melihat ke arahnya.

Dia mengatakan, "Pak, apakah anda melihat saya jatuh!"
Petugas mengatakan, "Ya, saya melihat."
Pemabuk bertanya, "Apakah anda tahu siapa saya?"
"Tidak." jawab polisi itu.
"Yah," kata mabuk, "Lalu bagaimana anda tahu bahwa yang terjatuh itu saya?"

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...