Humor Pembantu Budeg/Tuli

Cerita Lucu pembantu budeg/tuli

Dua orang pembantu yang budeg tuli, Inem Dan Iyem hendak berbelanja dipasar. Dan
bertemu di jalan dan berbincang-bincang..

Inem: Pagi-pagi begini mau ke pasar yem.??

Iyem: ah enggak kok, ini mau ke pasar..

Inem: ooh..tak kirain kamu mau ke pasar

Iyem: Kalo gitu kamu ikut aku aja yuk.??

Inem: Ke mana yemm.??

Iyem: Ya ke pasar dong..

Inem: nggak deh, aku gak bisa..

Iyem: Kenapa nemm.??

Inem: Soalnya aku di suruh juragan ke pasar,,

Iyem: ooo padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya..

(setelah di pasar) kok kamu di sini yemm.?? begitu juga sebaliknya.

ooooaallaahh.. ngger kaya kyee kapan rampungeee.?? GLUDAG..gkgkgkgk

Cerita Koplak Bejo bagi rapot

bejo : emakkkkk (lari kedalam rumah)
emak : apee jo ?
Bejo : bejo abis bagi rapot nih makkk ..
Emak : mane rapot luh sini emak liat!!

Bejo : eeeee nanti dulu mak .
Emak : kenapeee
bejo : kaya nye rapot bejo masih datang bulan deh makkk..
Emak : maksud luh jooo !

Bejo : nih dalem nye merah semua..
Emak : aissshhh itu mah berarti luh kaga naikkelas jo ..
Bejo : ko bise mak..?

Emak : ya iye bisa lah luh kurang belajar kali tuh !!!
Bejo : kaga mak bejo belajar terus ko..
Emak : lah kenape luh bisa jd kaga naik kelas..

Bejo : tauu mak kemaren pas ulangan semua soal bejo jawab ko makk..
Emak : emang luh jawab kaya gimane ?
Bejo : dengan tepat dan benar mak..
Emak : maksud luh ..
Bejo : iye mak soal nye di kertas ulangan nye ada tulisan kya gini mak..

" jawab lah semua soal dengan tepat dan benar " gitu makk..
Emak : ya elah jo kenape sih bego luh kaga ilang2 (nepuk2 meja sambil nangis)

Cerita Lucu Perbedaan Cewek sama Cowok Kalau Mau Putus

Apa seh yang dilakukan cewek atau cowok ketika mereka ingin mutusin pacarnya lewat telefon..
mari kita simak baik baik :

kalo "CEWE" yg mutusin (melalui
telfn)
Cewe : Halo
Rana : halo..ini kamu ya sayang??
Cewe : ya iyalah ini aku bego!
Rama : ada apa Sayang??
Cewe : aku mau kita putus.. aku
udah malas sma kamu..

Rama : loh..ko gitu..
Cewe : aku mau mikirin masa depan
(padahal udah ada pemain
cadangan)
Rama : loh..ko gitu sih kamu
ngmongnya??
Cwee : pokonya mulai malam ini kita
putus..

tut..tut..tut.. telp diputuskan akhir
yg Mengenaskan..

Nah klo "COWO" yang mutusin
(melalui telp)
Rama : halo..sayang ini aku..
Cewe : iya lah aku tau ini kamu
bego!
Rama : syang..aku mau ngmong
sesuatu.
Cewe : ngmong ap?! bruan 5 menit!
Rama :ehmmm...ehm m..aku mau
kita pu..pu..

Cewe : apaan???? putus????
Rama : iya syang..aku mau kita
putus..
Cewe : lah??emang knp?!
Rama : ehm..abis kamu marah2
terus..aku cape..

Cewe : owh...emang kamu kira aku
marah2 gara2 siapa????
Rama : aku..
Cewe : trus yang salah siapa??
Rama : aku..
Cewe : jadi putus ga??
Rama : engga..
Cewe : bagus..kamu brubah ya!!!
Rama : iya..

Cewe : ya udah skarang aku ke
mall!!! awas telat!!
Rama : iya syang..tunggu ya.. Ga
jadi Putus..

sungguh Mengenaskan !!! hahaha

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...