Jagung dan Ayam

Jagung dan Ayam

Alkisah ada orang gila yang mengira dirinya itu jagung jadi dia takut sekali sama ayam.

Karena takut sekali di makan. Setiap kali lihat ayam dia pasti lari terbirit-terbirit.

Akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setahun... dua tahun.. tiga taun... akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.

Dokter :"kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa"

Orang Gila : "Sudah dokter,"

Dokter : "Jadi kamu ini siapa?"

Orang Gila : "Saya orang, dokter."

Dokter: "Bener?"

Orang Gila : "Iya dokter, saya orang.. bukan jagung."

Dokter : "jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?"

Orang Gila : "Enggak dokter.. gak takut lagi.."

Sang dokter pun manggut-manggut mengira si orang gila udah waras.

Orang Gila : "Tapi dokter,"

Sela si orang gila," saya ada satu pertanyaan.."

Dokter : "Apa itu?"

Orang Gila : "Ayam-ayam itu tahu enggak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?" tanya si orang gila dengan muka khawatir.

Penyebab Rambut Uban

Rambut Putih Ada seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.

Anak : "Bu.... Mengapa rambut ibu ada yang putih?"

Ibu : "Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.

Anak : (Dengan lugu) "Oo...Maafin yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. "(Sambil memperlihatkan foto neneknya).

Ibu : "Ha........."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...