Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Pramugari Bencong

Pramugari Bencong

Pernah naik pesawat kan, kalo pramugari cewek itu biasa. nah kalo yg ini pramugarinya banci, cekibrotttt !!!
" Ehemmm ehemm ., yuhuuuu!! atensiong pliss

Ledis en jentelmen , bekudis tempel semen , sesuai peraturan penerbangan , jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yangada di pinggang yey , baju buat mengapung-apung , dan masker oksigen dikala napas sesek . Biiar yey nantinya bisa selamet , coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yangmelilit di pinggangyey , cara ngunci biar gak gampanglepas , ngencengin , dan ngelepasinnya .

Baju ngapung ada di bawah kursi yangyey dudukin , jangandipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng . eit janganlupa , itu barang janganyey pindah-pindahin yaa , apalagi dibawa pulang buat pajangansalon !!

Yang ketauan sama eike , bakalanditabok kanan kiri atas bawah depan belakangdeh.

Cara makenya , itu baju dikalungin di leher yey , ati ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah .!

Biar bisa ngapung , yey tarik itu pencetan warna merah delima , atau yey tiup itu pipa nya . Kalo nanti keluar lewat jendela darurat , itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh , nanti mampet di jendela karenagak muat ..

aihh ., ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr ., Gimenong siiih niiih ..

Eh , asal yey semua pada tau ya , ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah.

jadi keluarnyajanganrebutan ya ., Kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karenasabuk yangdi pinggang kekencengan , bukan pula karenasalah masang pelampung , masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey , tarik aje dah trus napas kayak biasa .

Kalo ada anak kecil , yey yey yangude tuwir mesti nolongin anaknyadulu baru yey pake sendiri .

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk , silakan dibaca dan dihayati dengan seksama yaaah .

Dan akhir kate ekyeee ucapkanEndang Sukamti Cintya Lamusu , terimakasi God blesss yuuuu mariii ..........

Doa Seorang Anak

Seorang ayah bingung mendengarkan doa putrinya yg masih kecil ketika akan tidur.
"Tuhan, lindungilah ibu, lindungi ayah, lindungi nenek dan terimalah kakek."

Entah apa yg terjadi, keesokan harinya sang kakek meninggaldunia. Suatu kebetulan yg sangat aneh pikir si ayah.

Beberapa hari kemudian si anak berdoa, "Tuhan, lindungi ibu, lindungi ayah dan terimalah nenek."
Dan keesokan hari, sang nenek meninggaldunia.

Astaga, pikir si ayah, anak gw bisa berkomunikasi dengan alam gaib!
Seminggukemudiansi ayah kembali mendengarkan anaknyaberdoa, "Tuhan, lindungi ibu dan terimalah ayah." Deg!! Kontan saja sang ayah terkejut.

Malam itu ia nggak bisa tidur memikirkan kejadian yangakanmenimpanyabesok pagi.

Ketika mengemudi sampai kantor pikirannya gak karuan.
Jam makansiangtelah lewat, namunbelumterjadi apa-apa.

Ia memilih menghabiskan hari itu di kantor, minum kopi dan bergadang menunggutengahmalamketika pergantian hari tiba.
Ketika jam menunjukkan00:01, si ayah lega, hari itu telah lewat dan ia masih hidup, selamat, sehat waalfiat. Dengan langkah ringan ia pun kembali ke rumah.

"Ya, ampun... tumben-tumbennya kamukerja lembur. Ada apa sih?" tanya istrinya ketika membukakanpintu."Aku nggak mau ngomongin masalah ini, pokonya hari ini adalah hari terburuk dalam hidupku," jawab si suami.

"Kalo begitu kamumendengarcerita yg akan aku sampaikan, kamupasti nggak menyangkahariini lebih buruk dari yangkamuduga.Tahu nggak. tadi pagi Mas Anton tetanggakita meninggal." kata si istri nya

Kakek Cucu Koplak‬

Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek
yang sedang sakit menahun dengan si cucu laki-
lakinya yang ABG

Kakek " Cu !! elu sayang 'kan ame kakek ?
Cucu " yach sayang kek, emangnye ade ape
sih ?
Kakek " kayaknye umur gue nggak bakal lame
lagi nih,
jadi gue minta tolong elu bikinin gue 'pepesan
tai
burung' !

cucu 'busyet deh..ape nggak bise diganti
permintaan yang lainnye kek !!
kakek "lu sayang ape nggak sih ..(ngambek)
Cucu " iye deh saye bikinin, tapi tungguin ye

soalnye agak lame karne harus nyari daon pisang ame tai
burungnye"
sicucu mulai mencari daon dan tai burung,
macem-macem

dia kumpulin, dari tai burung dara sampai
burung beo yang
tainya pepaya melulu, setelah dia aduk lalu
mulailah dipepes.

kakek "udah mateng ape belon cu ?
Cucu "belon kek ! (bawel banget dalam
hatinya)

Beberapa menit kemudian nanya lagi "udeh
mateng belon?

Cucu "(kesel) Udeh nih..udeh (pedahal baru
setengah mateng)
Kakek "bawa kesini cu ? (lalu dibawakan
kehadapan kakeknya)

Cucu "nih kek (diletakan dimeja depan
kakenya)
kakek "nah..sekarang tolong elu cicipin !!
cucu "busyet dah..pegimane sih masa saye
nyang
nyicipin?

kakek"elu sayang ape nggak sih ame gue?
Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil
nyengir
nyengir

kakek" enak ape nggak cu ??
cucu"nggak enak kek !!
kakek " elu aje yang sehat nggak enak, ape
lagi
gue yang sakit !!!!!!!!
Cucu " siAAALLL!!! *lempar sikakek pakek
pepes*

Comments

Popular posts from this blog

Cerpen Air Mata Seorang Kawan

Cerpen Forever Invisible

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan

Jesus,Kaulah Satu TuhanKu

Manusia Bagaikan Butiran Pasir

Humor Putus Asa Belajar Bahasa Inggris

Renungan Libatkan Tuhan Dalam Setiap Rencanamu

Cerpen Cinderella Merpati

Forever Friends

Mengingat Kebaikan Tuhan