Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Humor Kata Lucu Gokil Dan Kocak

Kata Lucu Gokil Dan Kocak

Pacar itu ibarat BlackBerry. Gue nggak punya BlackBerry.

Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

Wanita suka pria yang gendut, gendut rekeningnya.

HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.

Semacet macetnya kemacetan, nggak bakalan macet kalo emang lagi nggak macet.

Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.

Dalam setiap ujian, selalu ada saja soal yang nggak tau jawabannya apa.

Payung itu lebih keren ketimbang jas hujan. Kalo payung bisa dipake saat panas, tapi kalo jas hujan dipake saat panas, pikir-pikir deh.

Facebook-an berjam-jam kuat, baca buku baru sebentar udah ngantuk.

Yang namanya hidup, kadang benar, kadang salah, kadang benar-benar salah.

Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.

Nggak usah bangga kalo hafal banyak lirik lagu, pas ujian juga nggak bakalan ditaya.

Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.

Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.

Kemungkinan akhir pacaran: 1. digantungin; 2. diselingkuhin; 3. diputusin; 4. dihamilin; 5. dinikahin. Jadi, kemungkinan pacaran diakhiri dengan happy ending itu cuma 1:5. #UdahPutusinAja

Mencela orang itu nggak baik, apalagi mencelakakan orang.

Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.

Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti. Abis ujian ternyata baru tau kalo jawaban awal yang bener.

Mungkin yang bikin utang gampang dilupain itu karena huruf T nya, coba kalo tanpa huruf T.

Cinta tidak memandang status, karena cinta tidak punya akun Facebook.

Bahagia itu pas katanya mau ulangan, tapi tiba-tiba gurunya nggak masuk.

Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.

Sekolah itu tempat untuk mencari ilmu, bukan tempat cari jodoh.

Tidak semua yang enak bisa dijadikan hobi. Misalnya, hobi nikah.

IPK bagus bukan jaminan gampang dapet pekerjaan, apalagi IPK yang jelek.

Katanya motor bebek, giliran kena banjir kok nggak bisa berenang?

Kejahatan bukan diawali dengan niat, tapi huruf K.

Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.

Dalam pernikahan, hal-hal kecil terkadang menjadi masalah. Misalnya, pendapatan suami yang terlalu kecil.

Saya bukan pemalas, saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.

Tidak Melihat Bapak

Suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lampu lalu lintas kemudian ada polisi yang menghentikannya.
Polisi: Apakah Sodara tidak melihat lampu merah?
Pengendara: Lihat Pak.
Polisi: Lantas mengapa Anda tidak berhenti?
Pengendara: Saya nggak lihat Bapak.

Beli Tiket

Andre: Maksudnya apaan tuh tukang periksa tiket, bikin sebel aja.
Sule: Emang kenapa Ndre?
Andre: Itu lho tadi, gue udah beli tiket mahal-mahal masa disobek gitu aja.

Mencari Burung

Suatu hari ada seorang anak yang hendak membeli burung. Saking lamanya memilih burung yang hendak dibeli, akhirnya penjaga toko pun menegurnya.
Penjaga Toko: Dek, dari tadi lama liatin burung ini itu, mau beli burung yang mana?
Anak: Bentar Pak, ini lagi nyari nggak ketemu-ketemu.
(30 menit kemudian)
Penjaga Toko: Emang mau beli burung apa?
Anak: Angry Bird sama Flappy Bird, Pak.

Pasien RSJ

Seorang pasien RSJ hendak memesan makanan di restoran.
Pasien: Mas, pesen nasi sama ayam, tapi entar ayamya dipisah ya.
Pelayan: Emnang kenapa kok mesti dipisah?
Pasien: Saya takut kalo nasinya dimakan sama ayamnya.

Cerita Kakek Waktu Muda

Suatu hari seorang cucu meminta kakeknya agar menceritakan pengalamannya ketika muda.
Cucu: Kek, cerita dong masa muda kakek.
Kakek: Iya deh, dulu waktu kakek masih muda, cuma bawa uang 10 perak ke supermarket sudah dapet daging, susu, gula. Pokoknya dapet banyak belanjaan.
Cucu: Wah asyik dong, kalo sekarang gimana kek?
Kakek: Kalo sekarang susah, soalnya banyak CCTV.

Keluhan Gaji

Karyawan: Bos, saya kan sudah kerja di sini 3 tahun, tapi gajinya masih Rp 750.000.
Bos: Kamu maunya gimana?
Karyawan: Saya mau gaji saya jutaan, Bos.
Bos: Ok, sekarang gaji kamu setengah juta.
Karyawan: Hore! Makasih ya Bos!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan