WaktuMu Tidak Singkat

Ada Singkatnya Hari Yang Dapat Terlalui

Sebab Hari Terlalui Dengan Kelelapan Tidur Sepanjang Waktunya

Aku Merenungkannya Tiada Yang Terbuat Di Dalamnya Hanyalah Satu Yang Terbuat Di Dalamnya Tidur Sepanjang Hari

Tapi Itu Hanyalah Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya

Tapi Kini Aku Telah Mengetahuinya Di Kejauhan Apa Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya

Ada Dunia Di Dalam Tidurnya Yang Ia Kerjakan

Ada Sesuatu Yang Terbuat Di Dalam Tidurnya Sehingga Terlelap Sepanjang Hari Bekerja Di Dalam Tidurnya

Aku Salah Telah Memberikan Tanda Tiada Yang Di Kerjakan Selain Tidur Saja

Ternyata Kini Engkau Benar Bahwasanya Engkau Bekerja Di Dalam TidurMu

Mengerjakan Hal Yang Tidak Dapat Aku Lihat Dan Aku Dapat Kerjakan Engkau Mampu Mengerjakannya

Sebab Kini Telah Aku Ketahui Ada Seorang Yang Di Belakangmu

Seorang Yang Selalu Mengerjakan Segala Hal Sesuatunya Yang Tidak Dapat Aku Lihat

Kini Telah Engkau Pegang Di Tangan Kirimu Sebuah Segitiga Emas

Dan Kini Engkau Telah Di Berikan Pakaian Hitam Bertanda Di Dadanya Katok Emas

Dan Kini Engkau Terlihat Perkasa Seorang Raja Yang Banyak Di Sembah Sujud Oleh Manusia Raja Itu Engkau Telah Menghajarnya Hingga Ia Jatuh

Bahkan Kini Engkau Telah Mengenakan Senjatamu Di Tangan Kirimu Dengan Menunggangi Kuda Putih

Dan Seekor Anjing Paling Galak Duduk Di PundakMu Berwarna Coklat Susu Dan Putih Susu Berpegang Erat Pada Pundakmu

Tiada Lagi Aku Dapat Mengatakan Kamu Bahwa Engkau Tidak Bekerja,Sebab Aku Telah Melihat Engkau Telah Bekerja Di Dalam TidurMu Engkau Bekerja Di Tempat Yang Tidak Dapat Aku Melihat.

Ternyata WaktuMu Tidak Singkat Telah Aku Lihat Sebab Dua Waktu Ada Yang Terbuat Di Dalam TidurMu Dan Di Dalam KebangunanMu.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...