Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies

Kennedy John Victor is an Indian South Actor who better known with his stage name Vikram. He was born on 17 April 1966 and completed his education from Loyola College. He is a most popular South Indian actor who debuted a number of Hit films such as "Anniyan - 2005", "Sethu 1999", "I - 2015",, etc.

Here, we a have created a list about Vikram South Indian Hindi Dubbed movies which are also available on Youtube. So, let's talk about such as movies which details are mentioned below:- Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies 

Kadaram Kondon/Aparichit 2

Kadaram Kondon/Aparichit 2 is a action based South Indian Movie which has been released in Hindi also. The film is directed by Rajesh Selva which music given by M. Ghibran and film produced by Kamal Haasan.

Iru Mugan


Iru Mugan is a South Indian Movie which has been released on 8 September 2016, directed by Anand Shankar. Shibu Thameens produced this film in which Nayantara, Vikram, Nithya Menen and Thambi R…

Belajar Menjadi Pendengar yang Lebih Baik

Bacaan Hari ini:
Amsal 20: 5 "Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya."


Jika Anda ingin doa Anda dijawab Tuhan, maka Anda perlu belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Mengapa? Karena doa adalah percakapan. Meskipun Anda tidak mendengar suara Tuhan ketika Anda berdoa, Ia tetap memberi Anda Roh Kudus dan Kitab Suci untuk membantu Anda mengenal kehendak-Nya dan untuk mendorong Anda. Tetapi kebanyakan dari kita terlalu sibuk, dan kita terlalu banyak bicara sehingga kita tak bisa mendengar dan memahami apa yang Tuhan — dan yang orang lain — coba katakan kepada kita.

Anda mungkin menganggap Anda adalah pendengar yang baik. Namun ada perbedaan besar antara mendengar dan mendengarkan! Mendengar adalah getaran yang terjadi di dalam telinga Anda. Mendengarkan adalah cara Anda mengartikan getaran-getaran tadi yang terjadi di otak Anda. Sering kali saya mendengar istri saya, anak-anak saya, atau seseorang di gereja mengatakan sesuatu — tetapi saya tidak mendengarkan.

Berikut adalah empat tips untuk menjadi pendengar yang lebih baik.

1. Tahan diri Anda dari menghakimi dan mengkritik.
Jangan mengevaluasi sampai Anda sudah mendengar dan memahami segalanya. Saya akui hal ini tidak lazim dilakukan manusia. Ketika orang lain berbicara dan Anda mendengar sesuatu yang tidak Anda setujui, maka Anda tergoda untuk berkata, "Tunggu dulu! Berhenti dulu! Mari kita hadapi ini." Dan Anda tidak akan pernah melangkah lebih jauh. Sebaliknya, Anda perlu mendengar orang itu dahulu. Amsal 18:13 mengatakan, “Jikalau seseorang memberi jawab sebelum mendengar, itulah kebodohan dan kecelaannya."

2. Tetap tenang.
Jangan defensif. Alkitab berkata dalam Amsal 19:11, “Akal budi membuat seseorang panjang sabar dan orang itu dipuji karena memaafkan pelanggaran." Jika Anda sabar, maka Anda bijaksana. Anda harus sabar dengan orang yang kurang dewasa dan orang yang salah menilai Anda. Anda harus tetap tenang.

3. Jadilah pendengar yang aktif.
Anda menjadi pendengar yang baik dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaa kreatif. Amsal 20: 5 mengatakan, “Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya." Ayat ini menggambarkan bagiamana hati manusia yang sebenar-benarnya. Seseorang yang pengertian akan mampu menarik orang lain lebih dekat dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tepat.

4. Parafrase dan rangkum.
Untuk menjadi seorangpendengar yang baik, Anda harus mampu mengatakan kembali apa yang dikatakan lawan bicara Anda sebelum Anda mengatakan keperluan Anda. Sebelum Anda berbagi sisi cerita Anda, maka Anda perlu membiarkan orang lain tahu bahwa Anda memahami dari mana dia berasal. Parafrase kembali apa yang pernah mereka katakan kembali kepada mereka.

Renungkan hal ini:
- Niatkan hati untuk berlatih mendengarkan secara aktif di minggu ini. Apa bedanya dalam hubungan Anda?
- Bagaimana masing-masing poin dari renungan hari ini berlaku untuk kehidupan doa Anda?
- Bagaimana masing-masing poin tersebut bisa diterapkan dalam hal membaca Firman Tuhan?



Bacaan Alkitab Setahun :
Yehezkiel 35 - 39; II Timotius 4: 1-8

Mendengarkan adalah sebuah keahlian. Dan jika Anda ingin kehidupan doa Anda efektif, dan juga di semua hubungan Anda- Anda harus mengasahnya.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 


Comments

loading...

Popular posts from this blog

Exciting Nightlife in Ho Chi Minh City

Best Time to Trek in Nepal

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

To Love without Certainty

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

BLACK LISTING OF CONTRACTOR IMPERMISSIBLE AFTER LOOSING AN ARBITRATION ON THE SAME ISSUE

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

How Urban Schools Can Provide More Coherent Professional Development