Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies

Kennedy John Victor is an Indian South Actor who better known with his stage name Vikram. He was born on 17 April 1966 and completed his education from Loyola College. He is a most popular South Indian actor who debuted a number of Hit films such as "Anniyan - 2005", "Sethu 1999", "I - 2015",, etc.

Here, we a have created a list about Vikram South Indian Hindi Dubbed movies which are also available on Youtube. So, let's talk about such as movies which details are mentioned below:- Top 5 Vikram South Indian Hindi Dubbed Movies 

Kadaram Kondon/Aparichit 2

Kadaram Kondon/Aparichit 2 is a action based South Indian Movie which has been released in Hindi also. The film is directed by Rajesh Selva which music given by M. Ghibran and film produced by Kamal Haasan.

Iru Mugan


Iru Mugan is a South Indian Movie which has been released on 8 September 2016, directed by Anand Shankar. Shibu Thameens produced this film in which Nayantara, Vikram, Nithya Menen and Thambi R…

Kekuatan Doa Dimulai dengan Percaya pada Kebaikan Tuhan

Bacaan Hari ini:
Tuhan izinkan segala hal terjadi dalam hidup Anda hanya untuk maksud kebaikan. Saat ini mungkin Anda tidak mengerti, tapi suatu saat pasti akan anda pahami.


Tuhan ingin menunjukkan kebaikan-Nya kepada Anda — bukan hanya ketika Anda berada di Bumi. Tuhan ingin menunjukkan kebaikan-Nya selama-lamanya. Karena Tuhan selamanya baik, maka Ia mengundang Anda untuk hidup bersama-Nya selamanya.

Mazmur 23: 6 mengatakan, “Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa." Sungguh Tuhan baik, menawarkan kebaikan-Nya kepada kita dan menjanjikan kita kekekalan!

Mengapa ini penting untuk kehidupan doa Anda? Sebab jika Anda belum benar-benar yakin bahwa Tuhan adalah Tuhan yang baik, yang tidak pernah melakukan hal buruk dalam hidup Anda, maka doa Anda tidak akan ada kuasa, tidak bergairah dan tidak terarah.

Sebaliknya, ketika Anda memahami ini, bagaimana pun perasaan Anda dan bagaimana pun kehidupan Anda, Tuhan ada untuk Anda, bukan sebagai musuh Anda; bahwa Dia adalah Tuhan yang baik dan Dia menginginkan yang terbaik untuk Anda lebih dari yang Anda harapkan; dan bahwa Dia tahu apa yang akan membuat Anda bahagia lebih dari diri Anda sendiri— ketika kebenaran menjadi dasar atas semua doa Anda, maka doa Anda akan menjadi kuat, penuh gairah serta mempunyai tujuan.

Tidak ada yang lebih penting dalam hidup Anda selain belajar untuk berdoa dengan efektif. Itulah cara Anda memanfaatkan kuasa Tuhan, kehadiran Tuhan, damai sejahtera Tuhan, tujuan Tuhan, dan rencana Tuhan.

Jadi, apa yang Anda ingin lihat Tuhan lakukan dalam hidup Anda? Hal-hal besar apa yang ingin Anda tanyakan kepada-Nya, apa rancangan baiknya untuk Anda? Dengan kebaikan Tuhan sebagai landasan hidup Anda, apa yang Anda harap Dia kerjakan di dalam Anda dan melalui perbuatan Anda? 

Renungkan hal ini: 
- Menurut Anda apa maksudnya "Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku"?
- Bagaimana dengan memahami kebaikan Allah akan menambah kuasa pada doa Anda? Bagaimana hal itu secara khusus mengubah cara Anda berdoa?
- Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di akhir renungan kita hari ini yang bisa Anda bagikan kepada orang-orang di sekitar Anda? Bagaimana itu dapat membantu Anda menjadi orang yang dapat diandalkan di dalam iman orang lain? 



Bacaan Alkitab Setahun :
Yehezkiel 40 - 44; II Timotius 4: 9-22

Mazmur 23: 6 "Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa."
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 


Comments

loading...

Popular posts from this blog

Exciting Nightlife in Ho Chi Minh City

Best Time to Trek in Nepal

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

To Love without Certainty

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

BLACK LISTING OF CONTRACTOR IMPERMISSIBLE AFTER LOOSING AN ARBITRATION ON THE SAME ISSUE

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

How Urban Schools Can Provide More Coherent Professional Development