Yahudi Masuk Kristen

Pada suatu hari terdapat 2 orang sahabat lama yang sudah lama tidak bersua. Mereka adalah orang Yahudi. (Untuk gampangnya, kita namakan sebagai Yahudi 1 dan Yahudi 2).

Lalu, Yahudi 1 berkeluh kesah kepada Yahudi 2.

Yahudi 1 : "Aduh teman, saya sedang bingung...."
Yahudi 2 : "Memangnya ada masalah apa?"
Yahudi 1 : "Anak saya, tiba-tiba memutuskan untuk masuk ke Kristen"
Yahudi 2 : "Kebetulan, anak saya juga demikian, dan saya juga bingung menghadapinya."
Yahudi 1 : "Baiklah bila demikian. Mungkin kita perlu bertanya kepada Rabbi, apa yang sebaiknya kita lakukan."

Lalu, pergilah mereka ke Sinagoga untuk bertemu si Rabi, dan menceritakan mengenai masalah yang sedang mereka hadapi.

Yahudi 1 : "Rabbi, kami berdua mengalami masalah yang sama, yaitu anak-anak kami memutuskan untuk masuk ke Kristen. Apakah yang harus kami lakukan?"
Rabbi : "Saya juga menghadapi masalah yang sama dengan kalian. Baiklah kita berdoa bersama-sama dan bertanya kepada Tuhan, apa yang sebaiknya kita lakukan."

Setelah sekian lama mereka berdoa bersama di Sinagoga tersebut, tiba-tiba terdengar suara dari langit.

Suara dari langit : "Umat-Ku yang Aku sayangi, sebenarnya, Aku juga menghadapi masalah yang sama dengan kalian....."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...