KUE SENDIRI

KUE SENDIRI




"Keputusasaan memiliki satu teman terdekat yang tidak pernah menghasilkan buah berair selain dari pemusnahan".

"Kamu harus turun!" Danda, direktur Perusahaan PPC berteriak dengan marah.

"Kamu sedang tidak dalam suasana hati terbaikmu sekarang. Mohon izinkan saya mengantar Anda pulang. Saya kenal seorang pria bernama Ex-Man; dia pasti akan membantu kita melacak penjahat ini," saran Joe.

Keesokan paginya Ex-Man diundang ke kantor.

"Sama-sama di kantor saya, kata direktur. Saat saya memeriksa catatan keberhasilan Anda, saya mengonfirmasi bahwa Anda telah menjadi salah satu perwira cerdas teratas di negara ini. Untuk alasan itu, Anda adalah satu-satunya orang yang kompeten untuk melakukan pekerjaan ini dengan sempurna untuk kami".

"Terima kasih atas pujiannya Pak. Bisakah Anda memasang jebakan dan melihat apakah tikus tidak akan jatuh saat ini?

Anda lihat! "Kecerdasanmu pasti akan menarik mangsanya kepada kami. Tanpa membuang banyak waktu Anda, seorang pemuda telah terbukti pintar pada kami selama satu dekade dan Anda perlu menjebaknya. Ini hanya $ 10.000. Kamu akan dihargai mahal setelahnya" tepuk tangan Danda.

"Itu sangat bagus meskipun bagaimana saya bisa mengetahui siapa tersangka ini" mantan Man bertanya.

"Anda akan melihat seorang pria kulit hitam tinggi dan selalu pendek setiap kali kita makan berpura-pura menunggu seseorang. Dia adalah satu-satunya pria jangkung di sekitar pantai Kasaronto tempat para diplomat datang untuk makan malam.

Ok, "Anda akan mendengar dari saya sebelum minggu ini dimakamkan".

Kemudian di malam hari, Ex-Man mulai beraksi. Dalam perjalanannya ke Kasaronto, penganan malam, Ex-Man berkendara 2 mil jauhnya dari tempat tinggalnya. Mendarat di pantai datang ke seorang pria jangkung, berpakaian cerdas seperti yang dijelaskan tetapi dia mengabaikan pandangan pertama. Dengan kepura-puraan, dia memanggilnya untuk minum, dengan cepat apa adanya, dia datang karena saatnya seluruh tempat berada dalam kondisi terbaiknya.

"Saya Mantan Pria dan Anda?"

"Saya Patty. Saya senang bertemu dengan Anda. Anda adalah pria yang sangat murah hati. Selama bertahun-tahun, saya berada di sini tidak ada yang pernah memberi saya residu dari piring mereka untuk makan seperti mereka melainkan dikemas untuk anjing".

"Maksudmu mereka sangat tidak peka untuk menangkap pandanganmu? Lupakan saja. Saya disini".

"Mari kita membuat kesepakatan", kata Patty.

"Kamu adalah orang yang cerdas. Aku suka orang pintar sepertimu," puji Ex-Man.

Oh! "Anda melakukannya?"

Ya, "Anda memang harta karun yang harus didekati".

Baiklah!

Sekarang, "bisakah kita langsung menuju kesepakatan?" Mantan Man memohon.

"Itu terlalu cepat. Sebelum itu, mari kita saling mengenal dan di mana kita bisa berbagi manfaat setelahnya".

Segera, Ex-Man mengklik tombol rekam perekamnya dan pena mata-mata yang ada di sakunya saat Patty mulai berbicara.

Tolong, "Saya telah menyimpan rahasia ini selama bertahun-tahun tetapi karena Anda sangat baik kepada saya, saya akan memberi tahu Anda kesepakatan di sekitar sini sehingga kita dapat bekerja sama dan menikmati bersama".

Hebat! "Di mana Anda tinggal?" Mantan Man bertanya.

"Saya tinggal di 23467, Crescent Avenue, kamar 14".

"Itu sangat jauh dari sini".

Benarkah!

Ya. Jaraknya sekitar satu mil dari sini.

Sebenarnya, "Saya memang datang dengan mobil saya tetapi tersembunyi jauh dari sini karena kesepakatan di sini harus cerdas dan cepat. Datang saja, saya akan menunjukkan kepada Anda di mana harus menunggu saya dan saya mengajari Anda bagaimana kesepakatan itu berjalan setelah itu kita akan datang sesering yang kita bisa untuk menghancurkan orang-orang bodoh ini".

Keren!

"Ikuti saya ke mobil saya dan kemudian menonton. Ketika Anda melihat saya berlari dengan koper di tangan, Anda menuju ke stasiun sehingga kita bisa lepas landas. Apakah kamu mengerti?"

Ya, jawab Man.

Patty bergerak agak jauh dan dalam 5 menit permainan ditetapkan. Patty berlari seperti cheetah melompat ke dalam mobil dan mereka lepas landas. Itu di rumah Patty.

Wow! "Perjalanan itu sukses. Manusia harus bertahan hidup," seru Patty.

Menarik! "Bagaimana caramu melakukannya?"

"Maksudmu begitu!"

"Ya, karena kecepatan Anda masuk ke dalam mobil menunjukkan bahwa Anda adalah manusia terpintar yang pernah saya lihat. Saya senang kami berhasil. Ramah, bawa saya ke bahan-bahan bisnis ini, saya tertarik".

"Aku tahu kamu akan tertarik. Sudah 10 tahun sejak saya melakukan bisnis ini. Ya ampun! Pertama, mari kita menandatangani perjanjian yang akan mengikat kami bahkan pada titik bahaya Anda tidak akan mengungkapkan rahasia kami kepada orang lain".

"Saya berjanji. Silakan lanjutkan".

Baiklah! "Seperti yang saya katakan, 10 tahun dalam bisnis keren ini, saya pergi untuk perencanaan di siang hari untuk memeriksa jenis VIP yang akan menjadi tuan rumah hari itu setelahnya, saya kembali dan beristirahat. Saya mencuri dari koper mereka karena mereka mati dalam anggur. Koper-koper yang Anda lihat hanya beberapa dibandingkan dengan hari-hari lain tetapi saya melakukan ini seminggu sekali untuk menghindari memperhatikan kepindahan saya".

"Itu petualangan yang hebat. Bisakah kita merobohkan kunci untuk melihat apa yang ditangkap jaring hari ini?"

"Pasti ikan besar seperti biasa", jawab Patty.

"Kuharap begitu".

Koper dibuka. Itu sekitar 20 menit lewat jam 1 pagi. Memang itu diisi ke atas dengan kekayaan.

Wow, mantan Man menjawab dengan gembira. "Itu pekerjaan yang bagus dilakukan dengan baik. Tidak perlu menderita teman baik saya; kita akan berada dalam bisnis ini bersama-sama. Tapi saya harap Anda tidak menyimpan uang ini di bank?"

"Ide-ide seperti itu untuk anak-anak yang sedang belajar cara memainkan permainan mereka. Tetapi untuk Patty, saya memiliki rumah persembunyian pribadi saya. Datang dan lihatlah".

Itu adalah pergantian peristiwa yang mengejutkan bagi Ex-Man untuk melihat jumlah yang begitu besar disimpan di rumah tanpa pemberitahuan siapa pun.

"Aku tahu kamu khawatir, kata Patty. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya tidak punya teman dan saya melakukan hal-hal saya sendirian. Oleh karena itu, ini antara saya dan Anda. Mari kita nikmati hidup dan rayakan kemenangan kita".

"Itu bagus".

Setelah itu, Ex-Man menuruni jalan dan naik Taksi ke tempat dia memarkir mobilnya. Seperti yang dijanjikan sebelumnya untuk membawa penjahat ke pengadilan sebelum minggu itu bergabung dengan leluhurnya, Ex-Man mengatur laporan profilingnya dan menyerahkannya kepada Direktur perusahaan PPC termasuk kesaksian perekam dan pena mata-mata.

Seminggu kemudian, Patty dibawa ke pengadilan untuk pemeriksaan silang. Dia menyangkal fakta-fakta sampai serpihan-serpihan bukti yang tidak langsung dimainkan kemudian dia ingat Ex-Man dan berseru!

"Saya ditakdirkan oleh kepercayaan; sekarang saya sekarat sendirian.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...