Tiket Misfit

Tiket Misfit




Jari-jarimu yang tebal, suram, menawarkan tiket kelas satu. Dia tersinggung, wanita yang mengambil tiket itu. Kotorannya menonjol, terutama di kereta ini. Tangan Anda punya karakter, bukan?


Tidak ada sonofabitch dengan karakter lebih dari anda, teman.


Anda melakukan kebaikan besar di dunia ketika Anda menjatuhkan diri dan menempelkan kaki Anda di kursi suede yang menghadap. Anda tidak lari ke toilet untuk mencuci. Anda membiarkan tanah naik. Devas suka itu, sprite memuja itu. Keraguan diri membuat dunia ngeri.


Di Italia mereka akan menangkap Anda karena memasang sepatu berlumpur Anda. Apa ini. Katakan saja tidak peduli seberapa rendah hidup selalu ada lapisan perak. Mari kita bergantung padanya, oke? Apalagi hari ini karena hari ini, tidak ada alasan lain. Hari ini selalu The Day, kan? Aku sudah lama mengawasimu, dan hari ini kamu membuatku tersenyum, teman.


Anda selalu berbicara:


"Oh Nyonya! Apakah saya baru saja memberi Anda serangan jantung? Ketika sepatu bot saya mengolesi lumpur di seluruh kursi bersih yang bagus ini di sini? Suede palsu dan lumpur sedikit menakutkan untuk ya?"


Nyonya melotot, merapikan roknya, bergeser di kursinya, mengalihkan pandangannya. Siapa pun bisa menebak apakah kotoran, sepatu bot, atau baunya membuatnya khawatir. Jadi mengapa memilih suede dan ejekan lumpur? Saya hanya ingin tahu saja, katakan saja padaku.


"Kamu ingin aku berbicara tentangbaunya? Itu bau pribadi saya. Saya tidak mengungkapkan hal sialan tentang bau saya. Selain yang sudah jelas! Suede dan lumpur berfungsi dengan baik!"


Anda benar, Pembicara.


"Tentu saja saya benar. Mengapa Anda peduli untuk memperbaikihalspesifik yang membuat wanita itu khawatir. Kamu tidak bisa membaca pikirannya dan aku juga tidak bisa."


Benar.


"Tentu saja itu benar. Saya tidak membutuhkan siapa pun yang meredam setiap hal sialan! Tonton! Amati diri Anda! Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pencerahan dan mengikuti arus. Bicara tentang hari ini adalahHari!"


Penumpang berdesak-desakan sedikit lebih rendah di kursi mereka karena Anda berteriak. Beberapa mengambil saran Anda. Mereka membayangkan mendapatkan pencerahan saat mereka berhenti di balik cerita surat kabar tentang pembunuhan rasis. Beberapa berhenti sejenak dalam cahaya posting facebook yang mengiklankan real estat, mempromosikan tes kepribadian, atau menggambarkan bagaimana polisi memecahkan tulang kering pengunjuk rasa. Mereka ingin berhenti dari pekerjaan mereka, mendapatkan keberanian untuk berkeliaran, berpetualang, mati sebelum waktu mereka tetapi memiliki petualangan itu. Dan setelah lamunan, kenyataan menegur mereka. Rasa yang sangat ilahi dari aroma Anda juga menetap bersama mereka, dan para pelancong, secara kolektif, berkeliaran lebih rendah di kursi mereka - mungkin mencoba menyelinap di bawah arus yang mengalir dari Anda yang tidak salah lagi. Oh yah, para deva dan sprite mengatakan, keberanian sulit dimenangkan. Hobo mengomel dan hal-hal menakutkan bukanlah hal baru di planet ini tetapi masih tak terduga di sini di bagian kereta yang lebih mewah. Anda memiliki suara yang dalam untuk seorang wanita, dan itu keras.


"Aku menyukainya. Saya suka rasanya, bergetar jauh di dalam dada saya seperti itu. Seperti saya menderita TBC. Mungkin saya lakukan! Saya lupa!" Begitu banyak diagnosis, kunjungan rumah sakit penyelamatan, penyakit.


Lampu gantung plastik berkilau saat bergoyang. Kereta telah menambah kecepatan untuk sementara waktu. Seorang pelayan transportasi berambut merah muda menatap, menawarkan teh, seperti yang mereka lakukan di kelas satu. Anak itu bingung. Saya suka ketika Anda menarik dua puluh yang tajam dari saku usang duniawi Anda dan kotoran jari duniawi Anda menandai tagihan. Pengambil tiket wanita, yang telah menonton dari jarak beberapa kaki, melangkah maju.


Dia bertanya di mana Anda mendapatkan dua puluh itu.


"Ya tahu orang stok saya mengotori barang-barang, dan alih-alih mengacaukan orang untuk satu juta, dia mengacaukan warga hanya untuk dua puluh kecil yang marah ini. Tentu saja dia DIPECAT!"


Pergi dapatkan mereka!


Dia meminta untuk memeriksa tiket Anda.


"Seingat saya sudah dilihat dan diperiksa dan inilah saya."


Dia bertanya bagaimana Anda mendapatkannya, tiket kelassatu. Saya mendengar tawa hangat Anda yang luas dan saya terinspirasi sampai ke intinya. Sobat, tawa itu kuat, itu bisa membebaskan dunia. Gerbong kereta bergetar bersamanya. Anda telah mencuri begitu banyak barang tetapi bukan tiket ini. Itu datang ke perkemahan. Tiket ke mana saja menetes dari langit kadang-kadang, tiket berbayar membawa Anda dan teman-teman Anda ke luar kota. Anda telah menerimanya sebelumnya dan membuang amplop kali ini sebelum memeriksa alamat pengirim. Jadi tidak ada yang mengungkap lelucon kelas satu yang menyebabkan begitu banyak masalah. Itu pasti kebetulan.


"Pasti salah."


Dia bilang dia membawa Anda ke "mobil belakang" untuk diinterogasi lebih lanjut. "Ya Bu, Anda membawa saya kembali ke sana untuk pemukulan yang bagus! Aku juga punya beberapa pertanyaan!"


Dua pria muncul dan meraih kedua lengannya, mereka melakukan penyeretan. Semua penumpang sesama warga negara yang baik mendengar Anda berteriak, "Kami akan pergi kemobil belakanguntukditanyai! Bawa kamera iphone Anda!"


Terakhir kali Anda ditanyai --


" -- terakhir kali saya ditanyai para remaja itu memperkosa saya! Tulang rusuk juga patah! Bawa kamera itu!"


Anda kuat dan baik, meskipun. Saya tidak khawatir tentang Anda. Anda akan melewati ini, sedikit tinggi dari sesuatu yang Anda cetak. Dan sulit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, begitu banyak yang terlupakan tentang kehidupan. Hal-hal bodoh dalam hidup tidak masalah, bukan? Mengingat hal-hal bodoh memang mengamankan pekerjaan sementara.


Berikut adalah beberapa hal yang saya ingat yang telah Anda lupakan.


Di awal masa remaja Anda, Anda berkeliaran di sekitar kelompok kiri radikal ketika ibu Anda meninggal, tetapi kelompok itu terlalu dogmatis untuk Anda. Di sebuah rumah sakit di mana Anda menjadi sukarelawan, Anda menenangkan seorang anak berusia dua tahun yang trauma yang berkeliaran di aula mencari ibunya. Asisten perawat mempermalukan air matanya saat dia memberinya obat penenang, tetapi Anda membelanya. Di sekolah dasar tempat Anda menjadi sukarelawan, Anda memberi tahu pecundang kelas bahwa dia bisa menjadi guru yang hebat. Tidak ada yang percaya, tetapi Anda mengatakan yang sebenarnya.


Anda ingin menjadi pemain. Kamu membesarkan adik perempuanmu. Anda membantu banyak orang sekarat di jalan. Saat seorang pengunjuk rasa damai, polisi mematahkan lengan Anda menyeret Anda ke lalu lintas yang mendekat. Mereka menahan Anda dan lima lainnya yang terluka dalam gerobak padi yang dihiasi dengan perlengkapan Nazi. Anda telah berada di penjara beberapa kali karena hal-hal yang berbeda, memprotes, berkeliaran, membius.


Anda minum heroin dan alkohol. Anda tidur dengan sopir taksi setelah mengetahui tentang perintah penahanannya. Seorang figur ayah yang kaya membawamu ke Italia untuk meminta bantuan.


Sebuah penyakit membuat jari-jari Anda tebal. Anda memang menderita TBC. Anda memiliki usus buntu ketika Anda berusia 30 tahun.


Anda memainkan ukulele.


Tapi otoritas kereta mewah tidak akan mengetahui hal ini. Anda sudah melupakannya, dan mereka tidak peduli. Pengambil tiket melakukan panggilan untuk memberi tahu polisi di stasiun berikutnya, yang kebetulan merupakan tujuan Anda. Orang-orang besar itu menarikmu turun dari kereta sekarang di malam hari. Mereka membawa Anda menuruni peron menuju mobil polisi di ujung.


Salju mulai turun.


Terlalu menyedihkan melihat orang yang kesepian dikawal oleh orang asing ke mobil polisi, tetapi tidak ada tontonan atau suara lain untuk mengalihkan perhatian. Salju tidak berteriak, bintang-bintang bersembunyi malam ini. Tidak ada angin, dan Anda pergi dengan tenang. Jadi penumpang berpaling. Itu tak tertahankan sehingga mereka berpaling. Tapi aku akan mengawasimu. Aku akan mendengar langkah kakimu. Sampai jumpa. Ketika saya melihat mobil di ujung platform, saya akan bertanya-tanya untuk Anda. Saya akan bertanya-tanya bagaimana Anda akan pergi atau kapan. Saya akan bertanya-tanya berapa banyak orang asing yang dapat Anda derita sebelum Anda selesai.


Seseorang berteriak, dan pengawal Anda berhenti bergerak. Seseorang meneriakkan nama Grace di platform basah ini. Orang-orang yang terkejut itu jatuh. Ketika Anda berbalik seseorang berlari ke arah Anda. Dia melambat saat dia mendekat.


"Dia kaget," katamu, tetapi kamu tidak mengenalinya, dan menurutku kamu benar. Dia ketakutan karena terkejut. Dia berjalan ke arahmu perlahan sekarang, memelukmu, menyebut nama Gracie berkali-kali. Dan sekarang Anda tahu siapa yang mengirimi Anda tiket itu.


"Dia adik perempuanku." Hatimu hanyalah rasa sakit.


Aku mencintaimu Gracie, katanya dan mulai menangis. Dia menyeka air mata itu dengan kain bernoda yang Anda berikan padanya. "Jangan menangis, bayi perempuan kecilku," katamu.


Kakakmu lebih beruntung darimu, cukup beruntung untuk menemukanmu dan membeli tiket kelas satu hanya sekali dalam hidupnya. Tidak ada lagi tiket kelas satu untuk Anda berdua, tetapi Anda tidak memerlukan tiket kelas satu atau merger atau saham atau menjadi bos atau memiliki orang atau properti. Tidak ada yang pernah membutuhkan hal-hal itu, para deva dan sprite bernyanyi. "Mereka saling membutuhkan," katamu, berderak begitu dalam orang-orang benar-benar berbalik untuk melihat apa yang terjadi.


Dan sekarang saatnya bagi saya untuk pergi.


Aku juga mencintaimu, ya tahu. Aku bangga padamu karena menjadi mensch sepanjang waktu ini. Waktu mengerikan yang menakutkan ini yang diberikan kehidupan. Dan semua pukulan yang Anda ambil, dan semua orang yang Anda selamatkan melalui teladan Anda atau dengan kebijaksanaan Anda, dan semua keserakahan yang Anda tolak.


Kamu tidak akan mendengar kabar dariku lagi, sayang hati. Tetapi ketika Anda sampai di rumah malam ini dan berendam di bak mandi, mencium seprai segar, mencintai diri sendiri, dan mungkin menjadi bersih dan sadar (itu akan berjalan lebih baik daripada yang Anda pikirkan, sobat), saya akan meniup Anda ciuman dan ciuman dan ciuman. Aku akan merayakanmu dan mengirimimu cinta seperti biasa. Dan tidak akan ada lagi sinisme karena kami berdua baru saja memecah platform ini sekarang. Kainmu menahan air mata untuk kami bertiga. Kamu, adikmu dan aku. Mari kita uraikan sekarang, cinta. Anda akan menjadi kuat dan berkreasi serta membantu orang lain menjadi kuat segera hanya karena kami baru saja hancur di sini di dunia nyata ini.


Nasib memutuskan kaum fasis kalah - setidaknya untuk hidup Anda. Anda melihat sekilas diri Anda saat jendela stasiun besar memantulkan Anda, Anda jatuh di trotoar peron basah sambil menangis di pelukan saudara perempuan Anda. Itu bisa saja berjalan dengan cara yang berbeda di dunia ini.


Mari kita menangis sangat baik sekarang.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...