Anda akan membayar saya untuk pergi ?!

Anda akan membayar saya untuk pergi ?!




"Benarkah, Shelley?" Saya dengan setengah hati mencoba meredam ketidakpercayaan saya. "Kamu akan menyuapku?" Saya bertanya-tanya pada kewarasan teman saya. Dia dengan serius melambaikan uang seratus dolar kepada saya. Kami sudah saling kenal karena aeons, tapi ini mendorong batas-batas saya—yah, mungkin ini lebih seperti mendorong ketakutan saya ke tempat terbuka.

"Apakah ini membuatku terlihat gemuk?" Saya bertanya kepada Shelley, saat saya berbalik lagi, mencoba melihat bagian belakang saya. Siapa yang aku bercanda? Apakah saya berencana dan tidak hanya merenungkan pergi? Semakin saya menatap diri saya di cermin, semakin yakin saya bahwa saya telah kehilangan semua rasa realitas. Tidak mungkin saya bisa pergi. Tidak ada yang cocok dan tidak ada yang terlihat bagus pada saya juga. Maksudku sungguh, apa gunanya sih.

"Karena kamu adalah sahabatku dan kamu tahu aku tidak bisa melakukan ini tanpamu." Saya menyayat pikiran menyedihkan saya dari spiral ke bawah mereka dan memeriksa Shelley. Saya dapat melihat bahwa dia benar-benar serius. Sambil menghela nafas, aku mengangkat bahu, mencoba melepaskan jubah wol basah dari pikiran yang berat.

"Saya tahu, saya tahu. Aku hanya berjuang dengan bagaimana keadaannya sekarang dibandingkan dengan saat itu, tahu?" Saya bekerja dengan suara yang lebih optimis dan tertarik daripada yang saya rasakan. Bagaimanapun, Shelley melakukan yang terbaik untuk mengubah masa kini dan masa depannya dengan mengambil kembali kendali atas hidupnya. Dia lelah mengobati masalahnya, dan saya sangat bangga padanya karena terus-menerus menghentikan kebiasaan buruk satu per satu dan tetap melakukan sesuatu dengan cara yang lebih baik dan lebih sehat. Saya perlu mengambil satu halaman dari bukunya dan menerapkannya dalam hidup saya juga. Saya berjuang hampir sama seperti dia, dan saya tahu bahwa itu juga tidak sehat bagi saya. Apa dengan obsesi saya tentang penampilan saya? Kembali pada hari itu saya adalah seorang pemberontak yang mengenakan warna-warna neon sehingga saya bisa menonjol dari keramaian dan saya dengan sepenuh hati memeluk menjadi diri saya yang unik dan luar biasa.

Merasa lebih ringan dari yang saya miliki dalam beberapa saat, dan dengan minat yang diperbarui, saya melihat sekeliling. Sudah waktunya untuk pergi ke loteng. "Ayo naik ke loteng. Mari kita lakukan ini dengan benar dan bersenang-senang pada saat yang sama." Saya berusaha melunakkannya untuk apa yang akan saya lakukan padanya selanjutnya. Sekarang saya semakin bersemangat. Inilah cara saya bisa membalikkan situasi putus asa saya dan membuatnya menjadi sesuatu yang positif, pikir saya dalam hati. Inilah yang telah disarankan oleh terapis Shelley selama beberapa waktu.

"Mungkin aku harus membayarmu karena semua yang telah kamu pelajari mengajariku kebiasaan baru dan lebih baik juga." Kataku, hanya agak bercanda. Dengan tujuan yang diperbarui, langkah saya dipercepat saat saya berjalan ke belakang rumah. Melihat ke atas, saya mengetuk tempat yang benar di dinding di sebelah kanan saya, yang pada gilirannya menjatuhkan pegangan yang diperpanjang sehingga saya bisa meraih dan meraihnya, menariknya ke bawah dengan sentakan keras. Kami memulai pendakian singkat namun curam ke loteng. Di kepalaku, aku mengantri tawa riuh seorang gremlin yang memberitahuku bahwa itu akan menyeramkan di atas sana.

Dengan mendengus tawa, saya menjelaskan kepada Shelley, yang menatap saya dengan curiga, "Saya mendengar gremlin di kepala saya berkata, 'Apakah Anda yakin ingin pergi ke loteng, sedikit feminin?' Dan saya tahu itu konyol, tetapi tiba-tiba seluruh ide ini menjadi petualangan sekarang. Apakah itu gila atau apa?" Saya bertanya dengan penuh semangat. Tidak mencari tanggapan dan terlalu tidak sabar sekarang karena saya menantikan untuk pergi, saya segera menemukan kotak yang saya cari. Untungnya, dalam perhatian obsesif saya terhadap detail, saya telah menandai tahun di kotak itu sehingga sekilas saya tahu pakaian mana dari kapan. Tidak ada yang membuat saya kesal lebih dari sekadar meraba-raba kotak yang terlalu penuh UNTUK TIDAK menemukan apa yang saya cari. Aku tertawa terbahak-bahak saat aku mengeluarkan kaus yang sangat cerah dan melemparkannya ke Shelley, yang baru saja meletakkan kakinya di lantai loteng yang kokoh sambil menghela nafas lega. Shelley yang malang, aku lupa ketakutannya akan ketinggian. Dan di sana dia pergi lagi, menunjukkan kepada saya betapa dia telah berubah dalam setahun terakhir—mengatasi ketakutannya satu per satu.

"Tidak mungkin, Heather. Kamu tidak bisa mengharapkan aku pergi bersamamu berpakaian seperti itu?" Dia berseru dengan ekspresi ngeri di wajahnya.

"Ya, inilah yang akan membuatnya menyenangkan dan lucu. Kami akan memasangkan ini dengan jeans lebar kaki kami juga, jika kami bisa berpasangan. Inilah yang akan membuat saya tidak menjadi gila khawatir tentang apa yang saya kenakan dan seberapa gemuk pantat saya dalam segala hal! Ayo lakukan ini dengan benar. Mari kita terlihat seperti diri kita yang dorky di masa lalu. Alih-alih kita mencoba untuk mengesankan dan membandingkan, mari kita lakukan apa yang kita lakukan yang terbaik saat itu. Mari kita menonjol sebagai diri kita yang cantik dan unik. Apakah kamu ingat bagaimana kita bertemu?" Sekarang saya menyeringai dari telinga ke telinga saat kenangan membombardir saya satu demi satu.

"Ya, aku ingat melihatmu di seberang halaman dan berpikir, gadis ini buta warna, atau dia benar-benar tidak peduli; dan saya tertarik dan penasaran untuk mencari tahu apa cerita Anda." Sekarang Shelley juga terlihat lebih ringan dan lebih bahagia, saat dia mengingat pertemuan pertama kami.

"Benar. Saya terkecoh karena Anda begitu maju dan cukup berani untuk bertanya apakah saya buta warna." Tawa perut penuh mengambil alih dan itu beberapa saat sebelum saya bisa tenang cukup lama untuk mendengar tanggapan teman saya.

"Ya, yah saat itu tidak ada yang membuatku takut dan aku hanya bertanya apa yang ada di pikiranku." Shelley menggelengkan kepalanya, tidak percaya betapa mudahnya segala sesuatu tampak saat itu.

"Yah, saya katakan jika kita pergi maka kita akan bergaya." Saya menyatakan saat saya mengambil kaus berwarna neon berikutnya dari kotak akhir 70-an. Sudah waktunya untuk menghadapi Reuni Sekolah Menengah ke-25 kami dengan penuh gaya. Kami akan retro dan tidak ada yang menghentikan saya sekarang. Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa orang lain!

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...