Menulis Masa Depan

Menulis Masa Depan




Dulu saya berpikir masa depan sudah diatur dalam batu, tetapi sekarang saya tidak begitu yakin ... Saya terlibat dalam "insiden". Dokumen-dokumen mengenai identitas saya mengatakan saya diperdagangkan dari Kamboja dalam pengiriman-pengiriman sebelum menjadi tikus laboratorium manusia ... Saya hanya tahu ini karena saya mencuri kertas sebelum melarikan diri. Bagaimana saya bisa keluar? Entahlah, saya lupa detailnya. Apa pun yang mereka lakukan padaku, sesuatu berubah: Aku bisa melihat masa depan ... dan pada saat itu, saya melihat jalan keluar. Saya mengambilnya, dan inilah saya.

Tapi saya harus mengklarifikasi, melihat "masa depan" menyiratkan hanya ada satu ... Tapi waktu adalah hal yang aneh. Ini terus-menerus terpecah menjadi kemungkinan dan probabilitas. Ini seperti pusaran, terus-menerus menarik Anda ke arah sesuatu, dan menjauh dari sesuatu yang lain. Ketika saya mulai melihat masa depan - dalam semua potensinya - saya kehilangan kemampuan saya untuk "melihat masa lalu". Saya tidak bisa "member ulang" apa pun, tetapi bisa "pra-anggota" semuanya. Saya tidak tahu apa makan malam kemarin ... Siapa orang tuaku? Saya tidak tahu. Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa besok tukang pos akan mengirimkan paket Anda ke apartemen yang salah. Ini akan memakan waktu 2 minggu untuk menyelesaikan semuanya ... Tapi saya tidak akan melakukannya.

Tidak ada yang tahu tentang kemampuan saya selain saya, dan semua lebih baik untuk itu. Semua masa depan yang saya lihat ketika saya "memberi tahu seseorang" berakhir dengan kekacauan yang mengerikan dan berbelit-belit. Pemerintah menempatkan saya kembali ke lab, dan menggunakan saya sebagai mata-mata. Orang-orang berpikir saya profetik, dan gila. Saya menjadi target hidup. Ketika saya pertama kali mulai "pra-anggota", saya melihat begitu banyak masa depan yang mengerikan. Saya pikir malapetaka itu diatur dalam batu ... Saya berpikir "mungkin saya bisa menjadi seorang nabi, dan mengubahnya entah bagaimana!" Ide buruk.

Saya memposting beberapa secara anonim, tetapi hal yang aneh tentang prediksi adalah ... Mereka membuat peristiwa itu lebih mungkin terjadi ... Dan mereka pikir itu hanya tebakan yang bagus, atau kebetulan, kecuali jika Anda memberi mereka tiket lotere yang menang. Sangat disayangkan, bahwa orang hanya mempercayai Anda ketika ada sesuatu di dalamnya untuk mereka. Di sisi lain, ketika kecelakaan dihindari, orang mengira Anda pembohong. Anda palsu, hanya mencoba untuk mendapatkan perhatian ... Ketika Anda berbagi potensi, mereka dikelilingi oleh begitu banyak keraguan.

Ini bahkan lebih buruk dalam hubungan. Saya telah pasrah pada kehidupan tanpa romansa, agak sulit ketika pasangan Anda tidak pernah bisa mengejutkan Anda, dan Anda hanya dapat mengingatnya melalui serangkaian memo. Saya telah memikirkannya, dan hidup melalui jutaan cinta hipotetis. Jika saya memberi tahu mereka terlalu cepat, mereka mengira saya gila dan membuat saya hantu. Jika saya memberi tahu mereka nanti, mereka merasa dibohongi dan dikhianati ... atau seperti mereka mendapatkan jackpot.

Begitu mereka meminta saya untuk memberi tahu masa depan mereka, itu hancur. Saya menjalani hidup mereka untuk mereka, tetapi tidak pernah "membuatnya" cukup baik. Saya memberi tahu mereka hal-hal yang tidak ingin mereka dengar, terutama bahwa "rasa sakit tidak dapat dihindari dalam hidup"- bahkan jika Anda mengambil jalan terbaik dalam semua situasi. Lupakan menyuruh mereka berhenti dari kebiasaan atau mengubah pola pikir- mereka seperti tumor. Mereka menjadi bagian dari kita yang begitu terikat pada kita, bahkan ketika mereka menghilangkan vitalitas kita. Operasi itu menyakitkan- baik itu pada tubuh kita, atau jiwa. Ketika saya memberi tahu mereka rasa sakit yang akan mereka hadapi - mereka menjadi takut. Mereka tidak ingin mendengarnya, tetapi jika saya tidak memberi tahu mereka, mereka membenci saya karena "membiarkan ini terjadi pada mereka." Seolah-olah saya membawa mereka ke dalam perangkap ... Percaya saya mengatur mereka, menyampaikan punchline ke lelucon mereka tentang kehidupan. Mau tidak mau, kami putus. Kencan santai jauh lebih baik untuk seorang gadis dalam situasi saya. Saya bisa melihat siapa yang akan baik, tidak lengket, dan melanjutkan.. dan orang-orang yang akan patah hati dalam sekejap.

Untuk menghadapi kesepian menjadi "satu-satunya"... Saya mulai menulis surat untuk diri saya di masa lalu dan masa depan. Hasilnya menarik saya keluar dari depresi berat. Masa depan malapetaka yang tak berujung seperti awan badai yang menghalangi matahari. Mereka terpesona, dan di belakang mereka ada masa depan yang penuh keseimbangan, dan harmoni. Masa depan tidak lagi diatur dalam batu. Seiring waktu saya telah menjadi sahabat saya sendiri. Terkadang saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk berbicara dengan "diri saya sendiri" sehingga saya lupa ada miliaran orang lain di dunia. Meskipun "kita" tidak bisa bergaul secara langsung, setidaknya "kita" bisa terhubung dalam hati, dan pikiran.

Saya mendapat tanggapan dari diri saya sendiri dalam 10, 20, 50 tahun dari berbagai garis waktu ... Hanya diri saya yang bertanggung jawab di masa depan yang merespons, jadi saya hanya melihat tanggapan terbaik. Diri saya saat ini terkadang tidak tahu harus berpikir apa tentang diri saya di masa depan - saya dapat dengan jelas melihat bagaimana saya naik dari titik A ke titik B ... Tapi saya sering terintimidasi oleh diri saya sendiri! Saya merasa seperti wild-card yang hidup. Saya telah... atau akan? Seorang musafir dunia, pencari sensasi, goth head-to-toe tatted, atau kutu buku konservatif total. Tapi yang selalu membuat saya takjub adalah ketinggian yang bisa saya capai ketika saya hidup dengan fokus. Terlepas dari jalur mana yang saya pilih, drive saya menentukan hasilnya. Saya menjadi percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan di dalamnya untuk berkembang ... dan untuk membentuk kehidupan dan masa depan mereka seolah-olah itu adalah karya seni.

Terlepas dari hasilnya, benang merah saya adalah jurnal saya, dan menulis. Memulai itu adalah pilihan terbaik yang pernah saya buat ... Jurnal ini suatu hari akan diterbitkan, bersama dengan sejumlah buku lain yang semuanya dianggap sebagai fiksi. Orang-orang akan menganggap saya orang yang agak aneh, produktif, dan tertutup yang memakai banyak topi. Seorang penulis, seniman, filsuf dan dermawan.

Tidak mungkin untuk tidak menulis tentang semua masa depan ini - mereka begitu indah, memilukan, dan memuaskan. Penuh liku-liku yang hanya bisa diringkas dalam frasa "fakta lebih aneh dari fiksi". Yang favorit saya berjudul "Aktualisasi". Ini tentang seorang gadis yang menulis, dan cerita terjadi dalam hidupnya. Saya masih membacanya, dan menulisnya pada saat yang sama. Terkadang saya bercanda dengan diri saya sendiri, "itu plagiarisme!" tapi saya kira satu-satunya orang yang tidak bisa Anda plagiat adalah diri Anda sendiri ... Saya kira itu akan lebih seperti "menulis hantu" untuk diri saya di masa depan!

Saat saya menulis skenario yang membolak-balik pikiran saya, variabel tak terbatas tenang menjadi satu. Yang mana pun yang saya pegang dalam fokus saya. Kemudian ketika saya melangkah mundur darinya, saya melihat masa depan di mana suara saya tidak hanya terdengar ... tetapi itu dicintai, dihargai, dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Memasukkannya dengan kasih, pengampunan, dan pertimbangan. Beberapa orang berpikir fiksi tidak ada artinya. Bahwa itu hanya cerita, atau kesenangan dan permainan. Tetapi melihat masa depan, dan melihat bagaimana hal itu beresonansi dengan orang-orang ... Saya menyadari bahwa fiksi hanyalah visi ideal tentang apa yang ada di hati dan pikiran orang ... Sering mengatakan apa yang terlalu mereka takuti atau malu untuk katakan secara langsung.

Sci-Fi mewujudkan harapan orang untuk masa depan. Cerita Dystopian dan Apocalyptic mewujudkan ketakutan orang. Romansa mewujudkan impian dan fantasi orang-orang untuk seperti apa cinta ideal mereka nantinya... Ketika orang menulis dengan realisme, itu menunjukkan apa yang mereka yakini sebagai "realitas" yang kejam dan tak kenal ampun, atau tempat keindahan dan kelimpahan ... Sebuah panggung bagi Serendipity untuk mengerjakan sihirnya. Terkadang kita bahkan tidak tahu apa yang kita inginkan dari kehidupan ini, dan melalui penulisan di jurnal, dan cerita ... Keinginan itu muncul ke permukaan. Mereka adalah tempat penyulingan bagi jiwa kita. Setelah proses selesai, Anda dibiarkan memiliki botol ampuh yang penuh dengan harapan, impian, ketakutan, keinginan, frustrasi, dan banyak lagi.

Kadang-kadang saya akan membaca jurnal saya untuk inspirasi, tetapi juga untuk anggota kembali. Menulis telah memberikan tempat berlindung bagi jiwa saya, sedemikian rupa sehingga saya sering melupakan sifat anomali saya. Sekarang, bahkan ketika saya menyadarinya, saya tidak panik seperti dulu. Entri awal saya penuh dengan kata-kata kasar yang membingungkan dan kacau. Di mana tenggorokan dan dada saya terbakar amarah. Saya ingin berteriak, dan membakar semuanya. Kebisingan di pikiranku memekakkan telinga. Tapi saya bisa melihat semua konsekuensinya- dan mereka melumpuhkan saya. Mereka membuatku mati rasa. Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain menulis ventilasi yang panjang dan berliku. Saya dulu marah pada orang-orang yang mencuri saya, dan mengubah saya, saya akan dengan dengki membaca laporan berulang kali ... Saya telah menghafal konten seperti saya telah belajar bahasa Inggris. Butuh beberapa saat untuk melepaskan identitas saya dari "saya" di koran, yang terasa asing bagi saya seperti "Stacy in London". Mengapa mereka melakukan hal-hal mengerikan itu? Sains dan Kemajuan, kurasa. Mungkin ujung-ujungnya memang membenarkan caranya, mungkin tidak. Jika ada, saya telah belajar bahwa dunia tidak pernah hitam dan putih. Tidak hanya abu-abu di tengah, juga. Ada seluruh spektrum warna. Tidak ada yang murni baik atau buruk, hanya itu apa adanya. Semuanya terjadi karena alasan yang Anda berikan.

Saya datang untuk memaafkan para ilmuwan, dan sekarang mencintai kemampuan saya seperti saya mencintai semua indra saya. Pandangan masa depan saya sama berharganya dengan penglihatan teropong saya. Jika bukan karena mereka, saya tidak akan menjadi diri saya sekarang. Saya datang untuk melihat gadis dari Kamboja sebagai kupu-kupu melihat ulat ... Dan saat saya mengepakkan sayap, saya melihat efek kupu-kupu terbuka dalam semua keindahan kaleidoskopiknya. Setiap pilihan mengarah ke lubang kelinci tak terbatasnya sendiri. Saya menari dengan rasa ingin tahu, dan kemungkinan tak terbatas yang datang dan pergi dari waktu ke waktu. Hidup setiap hari dalam harapan dan antisipasi ... Setiap saat hadir memberdayakan yang berikutnya.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...