PESAN DALAM KAPSUL WAKTU

PESAN DALAM KAPSUL WAKTU





Penyisipan dalam kapsul waktu: 2020

Target tahun peluncuran kapsul waktu: 2520 (Kapsul waktu dapat dikubur atau diluncurkan ke luar angkasa dan diambil setelah 500 tahun.)

Subjek pesan yang dikirim ke kapsul waktu: Keyakinan dan kejadian 21st century.in India.

Narasi satu kasus:

SETELAH DOOMSDAY!

Nama aslinya tidak masalah. Dia selalu dipanggil Robin bahkan di Amazon tempat dia bekerja. Pada usia sekitar 20, dia tinggi, cantik dan tampan dengan janggut yang dipangkas sesuai dengan zaman modern. Rambut panjangnya telah dipotong pagar dan satu anting-anting berkilau di satu telinga. Dia telah diberkahi secara alami dengan tubuh yang kokoh dan telah mengembangkan bisep besar dengan latihan di rumah. Dia tidak tertarik pada studi, dan setelah sekolah menengah telah bergabung dengan Amazon sebagai tangan pengiriman. Dia tidak memiliki orang tua dan kelemahannya adalah dia tidak memiliki banyak pemikiran sebelumnya seperti yang akan diungkapkan oleh akun ini!

Dia tidak punya pacar sejati. Rekannya Ruby adalah satu-satunya yang akan berbicara dengannya dengan cara yang ramah tetapi dia tidak tampan. Melalui seorang teman dia bertemu Lily yang memiliki penampilan lumayan. Dia langsing dan tinggi dan dia terkesan dengannya. Mereka telah berbicara beberapa saat ketika dia mengatakan "Ibu saya bekerja untuk LAD, seorang tuan tanah, di rumahnya dan kami tinggal di rumahnya."

Dia bertanya kepadanya tentang ayahnya dan dia berkata, "Dia memiliki taksi pribadi." Dia agak ragu untuk melanjutkan, tetapi kemudian dia berkata, "Dia sedang dalam perjalanan pulang suatu malam ketika seorang playboy mabuk -------" Dia menghela nafas dan berhenti.

Dia berkata, "Saya mengerti. Pasti ada tabrakan."

"Tentu saja kami diberi kompensasi tetapi kenangan tentang ayah saya tetap ada."

"Maaf telah membuatmu mengingat sesuatu yang menyedihkan." Dia mengubah topik pembicaraan dan mengetahui bahwa sepulang sekolah dia mulai bekerja untuk sebuah pabrik garmen besar. Lily dan ibunya terkesan dengan Robin. Robin dan Lily sering berbicara di telepon dan dia mengungkapkan bahwa Ruby juga temannya.

Suatu hari Lily menelepon Robin dan berkata, "Akhir dunia akan segera datang."

Dia terkejut dan bertanya, "Siapa yang mengatakannya?"

"Pendeta keluarga LAD tampaknya mengatakan bahwa 9 planet akan segera sejalan dan itu akan membawa bencana. Doa dan ritual khusus sedang dilakukan untuk mencoba dan menghindari efek jahat dari penyelarasan planet seperti itu."

"Apa yang dia katakan akan terjadi?"

"Saya tidak berbicara dengan pendeta tetapi saya dapat memberi tahu Anda apa yang telah diberitahukan kepada ibu saya. Mungkin ada gempa bumi. Laut bisa naik di atas tanah yang membanjirinya. Hujan bisa turun terus menerus selama beberapa hari yang menyebabkan banjir. Dan sebagainya."

Robin berkata, "Saya tidak percaya."

"Saya juga orang yang tidak percaya seperti Anda. Tetapi melihat semakin banyak orang menjadi sangat religius, saya mulai merasa mungkin ada beberapa kebenaran dalam ramalan. Saya yakin bahwa beberapa bencana besar dapat terjadi yang mengarah ke akhir dunia."

"Kapan Hari Kiamat itu?"

"Saya tidak ingat tanggal pastinya. Ini dalam beberapa minggu. Bahkan surat kabar telah melaporkannya."

"Saya tidak membaca koran. Kamu membuatku takut."

"Semua orang menganggapnya serius."

"Saya sudah telepon. Saya akan berbicara dengan Anda lagi."

Itu adalah panggilan dari kantornya. Sebuah paket akan segera dikirim dan dia menjalankan tugasnya. Malam itu, ketika Robin akan pulang dengan sepedanya, dia melihat Ruby menunggu transportasi dan menawarinya tumpangan. Dia naik sepedanya dan dalam perjalanan dia berkata, "Saya sakit kepala. Bawa aku ke kedai kopi."

Dia parkir di luar dan mereka masuk. Dia memesan kopi untuk mereka berdua meskipun Robin mengatakan dia tidak terbiasa minum terlalu banyak. Menyeruput kopinya Ruby berkata, "Robin, apa yang kamu pikirkan?"

Dia ragu-ragu sedikit dan kemudian berkata, "Saya khawatir tentang fakta bahwa akhir dunia akan datang."

"Itu semua omong kosong. Jangan percaya."

Dia berkata, "Saya pikir Anda belum diberitahu tentang apa yang bisa terjadi."

Dia terdiam beberapa saat dan kemudian berkata, "Saya telah melihat ramalan mengerikan di media. Haruskah itu berdampak pada hidup kita?"

"Tentu saja. Teman lain telah memberi tahu saya bagaimana doa-doa khusus dipanjatkan untuk menangkis efek malefic tetapi tidak ada yang tahu seberapa efektif itu."

"Siapa yang memberitahumu?"

"Seorang wanita bernama Lily. Dia bekerja di pabrik garmen. Tampaknya di tempat dia tinggal dan lingkungannya, banyak jenis doa yang dilantunkan secara teratur oleh para pakar untuk menyelamatkan planet kita. Saya yakin bahwa kita akan menghadapi masalah serius jika bukan kepunahan."

Mereka telah menghabiskan kopi dan dia bertanya "Bagaimana sakit kepalanya?"

Dia berkata, "Saya merasa lebih baik."

Dia bertanya, "Haruskah kita pergi?"

Saat mereka berjalan keluar, dia bertanya, "Apakah kamu sudah mengenal Lily sejak lama?"

"Sejak enam bulan." Melihat iklan besar baru untuk tanggal impor dipasang di dinding, dia ingat tentang Timur Tengah dan berkata, "Ibumu mengatakan kepada saya bahwa dia akan segera berangkat ke Bahrain."

"Dia akan berangkat besok. Dia ingin segera kembali karena saya akan ditinggal sendirian meskipun rumah kami berada di tempat yang aman." Ayah Ruby bekerja di Bahrain. Dia menambahkan "Ayah saya tidak baik-baik saja. Ibu akan tinggal bersamanya sampai dia merasa lebih baik."

Mereka telah mencapai rumahnya dan dia pergi setelah menjatuhkannya.

Sekarang Ruby merasa dia memiliki persaingan untuk Robin. Dia harus mengambil inisiatif untuk membuatnya menikahinya!

Beberapa hari kemudian Ruby menelepon Robin dan berkata, "Saya telah mengatur makan malam untuk seorang teman dekat yang pergi ke luar negeri untuk studi yang lebih tinggi. Besok jam 6.30. Mengapa Anda tidak bergabung?"

Dia setuju meskipun dia tidak cocok dengan orang-orang berpendidikan tinggi, dan berada di tempatnya pada jam 6 sore. Teman Ruby belum tiba bahkan pada usia 7 tahun dan Robin sangat ingin pergi. Pada titik ini Ruby menerima telepon yang mengatakan bahwa teman itu mengalami demam ringan sehingga tidak dapat hadir. Ruby berkata, "Robin, makanan akan dikirim dalam beberapa menit. Kamu bisa makan malam dan kemudian pergi." Dia setuju karena dia menyukai makanan enak.

Dia berkata, "Sementara itu saya sudah menyiapkan sup tomat. Aku akan memanaskannya" Dia pergi ke dapur. Dalam beberapa saat dia berteriak dan dia pergi untuk melihat apa yang telah terjadi. Pakaian atas Ruby yang panjang telah terbakar di bagian belakang. Robin menyiramnya dan Ruby, setelah membuang pakaian yang terbakar berubah menjadi mantel rumah. Makan malam sekarang diantarkan yang mereka bagikan. Dia berkata, "Makanannya sangat enak."

Dia berkata, "Ini dari katering saya yang biasa." Dia mengerang sedikit dan berkata, "Robin, itu menyengat di daerah di atas lutut kiri di belakang. Kulit pasti tersiram air panas. Bisakah Anda memberinya lapisan krim dingin yang saya miliki?"

Dia ragu-ragu tetapi dia berkata, "Tidak bisakah kamu melakukannya untuk rekan yang terluka?"

Dia mulai memperlakukannya yang berkembang dengan naik turunnya anatominya yang ramah menyambut dan menghujani perhatian yang sejauh ini tidak pernah mereka terima, dan yang tak terhindarkan terjadi. Dia tidak akan membiarkannya pergi sampai jam 11 malam. Dia agak takut dengan apa yang telah terjadi. Namun dia senang bahwa dia memiliki pengalaman dengan seorang wanita sebelum dunia berakhir. Tentu saja dia berharap malam itu akan memiliki encore!

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Robin naif. Keesokan harinya dia berseru kepada ibu Lily tentang pergi ke tempat Ruby malam sebelumnya. Ibu Lily pada gilirannya mengundang Robin pulang untuk makan malam malam itu. Dia mengundangnya masuk tetapi dipanggil ke rumah LAD untuk beberapa pekerjaan meninggalkannya sendirian dengan Lily. Lily terus berbicara dengannya dan dalam pembicaraannya berkata, "Ibuku merasa sangat khawatir tentang dunia yang berakhir. Dia terus berdoa sepanjang waktu. Ada pertemuan doa khusus besok malam dan dia akan pergi bersama istri LAD. Saya juga takut dengan efek ramalan itu. Apakah saya akan mati sebelum saya bisa menikah? Dan sebagainya."

Dia berkata, "Saya juga khawatir." Dengan cara plebeiannya yang khas dia berkata, "Apa yang akan terjadi padaku jika dunia berakhir?"

Sang ibu sekarang kembali dan berkata, "Robin, kamu harus datang besok dengan Lily ketika seorang pelihat senior akan berbicara kepada para penyembah tentang akhir dunia yang akan datang dan memberikan kata-kata nasihat. Ini akan menjadi sesi yang panjang." Robin setuju. Dia mengisi makan malamnya dan kembali ke rumah.

Malam berikutnya, Robin pergi ke tempat Lily. Ibunya sudah pergi ke acara pelihat senior. Lily ada di rumah. Dia berkata "Saya melukai lutut saya di tempat kerja dan saya tidak dapat berjalan karena rasa sakit. Jadi saya terjebak di rumah. Mari kita makan makanan ringan yang dibuat ibu."

Mereka makan camilan ketika Robin berkata "Sangat enak dan juga berlimpah. Aku bisa melewatkan makan malam."

Dia berkata, "Saya berharap kita juga bisa pergi untuk mendengar pelihat senior." Dia menepuk lutut dan berkata, "Robin, rasa sakit di kaki telah meningkat."

Dia menggulung roknya untuk menunjukkan lukanya. Dia memeriksanya dan setelah menggerakkan jari-jarinya di atas area itu berkata "Tidak ada rasa sakit atau bengkak. Harus sembuh dalam satu atau dua hari."

Dia berkata, "Ini sangat menyakitkan sedikit di atas tempat Anda meletakkan jari-jari Anda." Satu hal mengarah ke hal lain dan dengan pengalamannya baru-baru ini dengan Ruby, dia memiliki dinding panjat Lily yang diberkahi dengan baik! Mereka beristirahat setelah itu dia merasakan dengan tindakannya bahwa Lily perlu mengulangi apa yang telah terjadi sebelumnya. Dia menerima apa yang dia inginkan dengan kebajikannya! Dia menyesal bahwa setelah hari kiamat, tidak akan ada peluang untuk itu. Berbaring di tempat tidurnya di rumah dia bertanya pada dirinya sendiri siapa yang lebih baik? Dia menyimpulkan itu pasti Lily.

Ibu Lily pulang lama setelah Robin pergi. Dia bertanya, "Lily, bagaimana hasilnya?"

"Persis seperti yang telah kita rencanakan!"

Dia bilang "Bagus. Mungkin sulit untuk mendapatkannya karena Ruby memiliki latar belakang yang lebih baik."

Sejak saat itu ibu Lily akan sangat sering jauh dari rumah dan ketika diberitahu, Robin tidak akan melewatkan kesempatan untuk memanfaatkan momen itu banyak untuk kelezatan Lily. Dia lupa bahwa joust di tempat tidur akan memiliki konsekuensi!

Jadi tidak mengherankan ketika Lily menceritakan kepada ibunya fakta masalah ini. Dia hanya mengatakan "Saya bahagia."

Seminggu kemudian ibu Lily berkata, "Lily, kakakku akan datang besok untuk tinggal bersama kami sebentar."

Lily ingat pria bertubuh besar dengan kumis besar dan kepala botak. Dia berkata, "Tetapi ibu yang pernah Anda katakan kepada saya bahwa dia berada di penjara."

"Itu benar. Itu karena dia telah membalas dendam pada seseorang yang telah mengkhianatinya. Dia telah keluar dari penjara sekarang."

Ketika Lily memberi tahu Robin kondisinya, dia bingung. Paman Lily memberi Robin peringatan keras sambil secara tidak sengaja mengasah parang, "Lakukan hal yang benar dalam situasi ini." Robin menyadari ancaman itu dan menikahi Lily. Dia bahkan berhenti berbicara dengan Ruby yang menebak bahwa Lily adalah alasan di baliknya. Ruby menghadapi Robin di kedai kopi ketika dia mengakui bahwa Lily berada di jalan keluarga melalui dia.

Dia berteriak, "Kamu selingkuh! Kiamat adalah 4 hari yang lalu tetapi tidak ada tanda-tanda dunia berakhir. Anda akan berharap itu berakhir ketika saya memberi tahu Anda apa yang saya usulkan untuk dilakukan: Saya akan mencari nasihat hukum. Saya dapat menagih Anda dengan pemerkosaan atau mungkin menetapkan pembunuh bayaran pada Anda."

Naif Robin berkata, "Saya berharap saya bisa mengambil dua istri seperti yang bisa dilakukan nenek moyang saya."

"Dasar! Anda pikir Anda bisa menikmati diri sendiri dengan dua istri! Aku ingin balas dendam." Dia berhenti dan berkata dengan tidak menyenangkan, "Kamu dan Lily akan menyesali apa yang telah kamu lakukan!" Robin berharap dunia telah berakhir!

AKHIR PESAN

UJUNG



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...