Benar Aku MencintaiMu

Di Saat Aku Sendiri

Di Saat Aku Tak Memikirkan Kamu

Tiba Tiba Kau Hadir

Mengetuk Pintu Hatiku


Ku Bukakan Pintu

Lalu Kau Datang Hampiri Aku

Dan Kau Ulurkan TanganMu

Ku Coba Untuk MeraihNya


Ku Raih Dan Ku Gengam

Ku Dekap Dan Ku Peluk Erat


Tapi Itu Hanya Angan Aku

NyataNya Kau Jatuh Kan Aku

Ketika Aku Ingin meraih Tanganmu


Jatuh Aku Terjatuh Tiada HabisNya

RasaNya Hanya Sementara

Buat Ku Tak Sadar Dan berhenti Bernafas

Dan Tak Dapat Berdiri Dan Melangkah


Kesadaranku hilang Oleh Karena BayanganMu

Bayangan Yang Selalu Dekat Di Sisiku

Ingin Kusingkirkan,Karena Itu

Aku Ke Tempat Gelap Agar BayanganMu

Tak Nampak Di Sisiku


Tapi Setelah Itu Tiada GunaNya Lagi

Karena Bayanganmu Akan Selalu Disisiku

Saat Waktu Terang dan Saat Aku Tersadar

Bahwa Benar Aku MencintaiMu

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...