MutiaraKu Kau KasihKu

 

Kucari-cari dimana Kau Kasihku

Ku Tak Sadar Kau Ada Dimana

Ku Tahu Kau Ada Di DekatKu

Namun Tak kunjung Aku tersadar Akan Dirimu


Ku Selami Dalamnya Lautan

Tak kunjung ku Temui Juga

Lelah Aku mencari

Letih Aku Tersadar


Saat itulah ku Temukanmu

Saat Akan ingin Berpaling Lalu Kembali

Namun Ku Tak Kembali,Namun Ku Teruskan

Ku TemukanMu MutiaraKu,Yang Tersimpan

Di Dasar Lautan Yang Dalam


Lelahku Mencari,Letihku tersadar

Bila Ku Tak Jemukan Hal itu

Ku Akan Temukanmu

MutiaraKu Kau Kasihku

Sebab itulah Tandaku PadaMu


Ku Tak jemu,ku Tak lelah,ku Tak Letih

Mencari Dirimu Oh Kasih Hatiku

Kaulah MutiaraKu KauLah Kasihku


Jesus Kaulah MutiaraKu

Jesus Kaulah Kasihku

Sungguh Kaulah

Jesus Mutiara KasihKu

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...