Cinta Tak Ingin Di Ketahui

 

Ku Tahu Aku

Saat Aku Di DekatMu

JatungKu Berdugup Kencang

Terhinti Sejenak Saat Kau Sapa Aku


Ku Tahu ini Rasa Cintaku

Tapi Ku Diamkan Saja

Tak Ingin Aku Di Ketahui

Bahwa Cintaku Tak ingin Di Ketahui


Ku Takut Akan Patah Hati

Ku Takut Karena Ini Baru

Ku Takut Akan Salah Hati

Ku Takut Kau Salah Arti


Ku Coba Tuk Diamkan Sesaat

Tapiku Tak Sanggup Menahan Gejolaknya

Tergugup Aku Akan Kamu

Yang Mampu Degupkan JatungKu


Ku Tahan hati

Tapi ku Tak Berdaya

Akan Luapan Hati

Inginku Lepaskan Saja

Tapi Ku takut Akan Patah Hati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...