Tiada Lagi Air Mata

Baca: Mazmur 6"Lesu aku karena mengeluh; setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku." (Mazmur 6:7)Air mata bisa dikatakan bagian hidup manusia, mulai dari manusia dilahirkan sampai ia menutup mata, hidup manusia selalu diwarnai air mata yang tak kunjung habis. Kelahiran bayi ditengah-tengah keluarga diawali tangisan dan tetesan air mata; begitu keluar dari rahim ibunya ia sudah mulai menangis, air mata pertama sebagai pertanda kehadirannya di dunia. Ketika diperhadapkan dengan masalah dan pergumulan hidup yang berat air mata kembali mewarnai hari-hari manusia, seperti yang dirasakan pemazmur: "...aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku." (ayat nas); dan ketika manusia sudah menyelesaikan 'kontraknya' di dunia alias meninggal dunia, perpisahan itu ditutup pula dengan derai air mata oleh keluarga, sahabat, teman, kerabat dan orang-orang terdekat.Tetapi, pada saatnya air mata itu a…

Sadar Dalam Kemewahan

 

Syalom Sodara Terkasihi,Yang Di Kisahi Allah.Tuhan Melihat Apa Yang Tidak Di Lihat Manusia,Yaitu Hati,Janganlah Kamu Bermegah Di Dalam Manusia Yaitu  Di Dalam Hati Kamu,Karena Tuhan Melihat Akan Hal itu.Sebab itulah Hendaklah Kita Bermegah Di Dalam Tuhan,Bukan bermegah Di Dalam Manusia.


Jangan Pula Kamu Bermegah Di Dalam Manusia Supaya Kamu Di tinggikan Oleh Manusia,


2korintus 10:17

"Tetapi barangsiapa bermegah, hendaklah ia bermegah di dalam Tuhan.


Dan Mengertikah Kamu Sebenarnya Engkau Hidup Di Dalam Siapa,,,?? Jika Bukan  Di Dalam Tuhan,Sebab itu Bermegahlah Di Dalam Nama Tuhan.


Dan Hendaklah PencarianMu Karena Tuhan Dan Inginkan Tuhan Dan bukanlah Karena Manusia.Tapi Karena Dia,di Dalam Kita,Karena Kita,Di Dalam Dia,Dari Dia,Dan Untuk Kita,Dari Kita Dan Untuk Dia,Sebab Hanya Karena Dialah Engkau Hidup.


Jadi Kesadaran Akan Diri Kita Itu Adalah Penting Di Dalam Tuhan,Karena Tuhan Bukanlah Membuat Kamu Untuk Tidak Sadar Akan Kamu Hidup,Tetapi Tuhan Menciptakan Kamu Supaya Kamu Menjadi Sadar Akan Kehidupan ini.


Dan Karena Itulah Kita Harus Sadar Diri Di Dalam Tuhan Bahwasanya Tuhan Adalah Kemegahan Untuk Dalam Segala HalNya,Tidak Ada Yang Megah Selain Dari Pada Tuhan,Karena Hanya Kemegahannyalah Yang Mampu Memegahkan Kita Orang Orang Yang Percaya Yang Bermegah Di Dalam NamaNya.Sehingga Kita Dapat memperoleh Sukacita Dan Damai Sejahtera Di Dalam Tuhan.


Tiada Arti Aku Menjadi Megah,Karena Engkaulah Tuhan Yang Termegah Hanya Engkau Dan tiada Yang Lain Selain Engkau Tuhan Allah Yang Penuh Dengan Kemegahan Cahaya Hati Yang Penuh Akan Kemuliaan.


Sampailah Disini Dahulu Kita Sodara Yang Terkasih Yang Di Kasih Allah Cukupkanlah Hari ini Dengan Makanan ini Karena Hari Esok Masihlah Kita Butuh Makanan Lagi Karena Tentu Firman Allah Adalah Makanan Setiap Orang Yang Percaya Agar Kita Dapat terjaga Dari Kelaparan Yaitu Terjaga Dari Hal buruk Karena Hal Buruk Adalah kelaparan,Terimakasih Buat Pembaca Sekalian Tuhan Jesus Memberkati Kamu Semua.Syallom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's You