Featured post

Create Joy

Psalm 51:10-12 (CSB) God, create a clean heart for me and renew a steadfast spirit within me. Do not banish me from your presence or take your Holy Spirit from me. Restore the joy of your salvation to me, and sustain me by giving me a willing spirit.Could it be that in our pursuit of God through religion that it becomes our focus to avoid sin rather than to embrace a true relationship with the Lord through righteousness? The purpose of righteousness is much greater than avoiding bad things, it is the fulfillment of God’s Purpose by doing the right things. The Bible says that to those who love God – His Commands are not burdensome. (I John 5:3) There is a shift in mentality found in true repentance that is often lost by checklists of doctrine. Perfect love casts out all fear especially that of punishment which is the sole source of avoidance of sin our side of a loving relationship with Jesus Christ. (I John 4:18) For those who seek Him to know Him will find that true repentance can pr…

Keluhkesah Akulah Yang Lain

Siapakah Aku...? Dan Akulah Yang Lain.Aku Lain Dari pada Yang Lain,Sehingga Aku Menjadi Akulah Yang Lain.Karena Yang Lain Tidak Tertulis Maka Itulah Aku,Aku Bukanlah Siapa-siapa,Aku Yang Lain,Karena Aku Lain.Sering Aku Terabaikan,Sering Aku Terlupakan,Karena Aku Tidak Penting,Bagi Yang Lain,Karena Akulah Yang Lain.


Dari Pada Aku menjadi pusing Dengan Perkataan Yang Lain Mengatakan Siapakah Kamu....?Bila Aku Jawab Aku Guru Nanti Salah,Jika Aku Jawab Artis Aku Salah,Jika Aku Jawab Orang Biasa Aku Salah,Karena Aku Bukanlah Bagian Dari Semua itu.


Menjadi Yang Lain Itu Menjadi Kesukaanku,Karena Dengan begitu Yang Lain Akan Terheran Akan Aku.Itulah Hendakku Menjadi Yang Lain Sesuatu Yang Lain,Karena Yang Telah Ada Itu Akan Menjadi Basi Bagi Yang LainNya,Makannya Aku Ingin Menjadi Yang Lain.Supaya Yang Lain Menjadi Tahu Akan Yang Lain,Karena Yang Lain Adalah Sesuatu Yang Baru,Dan Yang Lain Adalah Ciptaan Baru,Karena itu Aku Suka Dengan Handphone Yang Baru,Motor Yang Lain,Semua Yang Nampak Lain Itu Menjadi Kesukaanku.


Dan jika Yang Lain itu Tiada Maka Apakah Yang lain pula Akan Ada....?Karena Akulah Yang Lain Yang menjadikan Yang Lainnya Juga.Karena itu Aku Mempunyai Dunia Yang Lain,Dunia Yang Lain Dan Yang Lain, Dan Yang Lain Lagi Dari Pada Yang Lain.Karena itu Yang Lain Akan Banyak Yang Sama Dengan Yang Lain,Bukankah Kita Harus Serupa Dengan Yang LainNya,,,,?Karena itu Aku Menjadi Yang Lain.Oleh Karena Yang Lain Menjadi Lain Dan Akupun Menjadi Lain Supaya Aku Sama Akan Yang LainNya.


Dari Segala Yang lain Maka Akulah Yang Lain,Tiada Yang Lain Selain Aku,Karena itu Akulah Yang Lain.Tuhan Adalah Yang Lain Dari Pada Yang Lain,Karena Itu Aku Menjadi Lain Supaya Aku Dapat Tinggal Di Tempat Yang Lain,Tempat  Yang Lain Tinggal Di Dalam Yang Lain Itulah Tempat Tuhan Yang Lain,Karena itu Aku Inginkan Menjadi Yang Lain Agar Aku Sama Akan Yang Lain Dan Dapat tinggal Bersama Yang Lain,Dan itulah Aku,Akulah Yang Lain.


Menjadi Yang Lain Adalah Suatu Kebanggaan Akan Yang LainNya,Karena Dunia Yang Lain Selalu Di Ciptakan Baru Dan Menjadi Yang Lain,Air Bah Adalah Kisah Dunia Yang Lain,Di Mana Dunia Lain itu Penuh Akan Kekerasan,Dan Akulah Yang Lain Yang Mengubahkan Dunia Menjadi Dunia Yang Lain Dari Pada Yang Lain,Bukankah Sekarang itu menjadi Kembanggaan Akan Yang Lain.Dan Akulah Yang Lain Pun Menjadi Bangga Akan Yang LainNya.Itulah Cerita Singkat Akulah Yang Lain Dan Nanti Lain Waktu Akan Kita Buat Yang Lain Terimakasih Buat Yang LainNya Yang Telah Membaca Akulah Yang Lain.Karena itu Yang LainNya Pula Akan Menberkati Yang Lain.Sekian Dari Yang Lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cerpen Air Mata Seorang Kawan

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerita Malam Pertama

Advantages of a Manual Wheat Grinder

Cerpen Sesungguhnya Aku Menyayangimu Tapi (Part 2)

NATURAL ANTI DANDRUFF SHAMPOO

Why Everest Base Camp Is Popular Than Other Treks in Nepal

What Does Desert Safari Mean?

Cerpen Lampu Merah

Apa Yang Terjadi