Tiada Lagi Air Mata

Baca: Mazmur 6"Lesu aku karena mengeluh; setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku." (Mazmur 6:7)Air mata bisa dikatakan bagian hidup manusia, mulai dari manusia dilahirkan sampai ia menutup mata, hidup manusia selalu diwarnai air mata yang tak kunjung habis. Kelahiran bayi ditengah-tengah keluarga diawali tangisan dan tetesan air mata; begitu keluar dari rahim ibunya ia sudah mulai menangis, air mata pertama sebagai pertanda kehadirannya di dunia. Ketika diperhadapkan dengan masalah dan pergumulan hidup yang berat air mata kembali mewarnai hari-hari manusia, seperti yang dirasakan pemazmur: "...aku menggenangi tempat tidurku, dengan air mataku aku membanjiri ranjangku." (ayat nas); dan ketika manusia sudah menyelesaikan 'kontraknya' di dunia alias meninggal dunia, perpisahan itu ditutup pula dengan derai air mata oleh keluarga, sahabat, teman, kerabat dan orang-orang terdekat.Tetapi, pada saatnya air mata itu a…

Munculnya ZOA DI Muka Dunia

 

Dunia Yang kini telah kembali normal,Serentak Membuat Amarah Raja Neraka Membeludak,Kenapa Harus Ada Yang Lain,Padahal Hal,Sebentar Lagi Aku Akan Muncul Ke Dunia.Dan Akan Membawa Tunas Busuk Ke Dalam Dunia.Ini Tidak Bisa Aku Terima Aku Harus Mengutus Tunas busukku untuk Masuk Ke Dunia Dan Membuat Lubang Neraka Kembali Terbuka.


Amarah Raja Neraka Yang Meledak Ledak Mengetarkan Seluruh Dunia Neraka.Dan Ia Mengutus Batu Pertama Untuk Masuk Ke Dalam Dunia,Batu Yang Di Berikan Oleh Allah Di Waktu Penciptaan Raja Neraka.Dan Itulah Tunas Busuk Yang Pertama Hadir ke Dalam Dunia.Batu Api Itu Di Lemparkannya Dari Neraka,Dialah APIMAN Manusia Api.Yang Di Dadanya Terdapat Batu Api Pemberian Allah.

Zoa Yang Telah Hidup Tenang Di Tempat terpencil,Hidup Sebagai Petani Yang Menjauhi Dari Dunia,Di Kejutkan Ketika Ia Sedang Bersantai Di Pondok Sekitar Perkebunannya,Oleh Kedatangan Tuhan Yesus,Yang Memakai Jubah Putih Dan Hatinya Penuh Cahaya Sehingga Wajahnya Tertutupi Oleh Cahaya.

"AnakKu,AnakKu,Anakku,"
"Ya Bapa Aku Handak Mendengarkanmu"
"Tunas Api Ku Telah Turun Ke Dalam Dunia ini,Hendaklah Kamu Mencegahnya !! Dan Bersiaplah Menghadapinya,Carilah Tunas Air ku,Agar Kamu Dapat Melawannya,,,!!"
"Aku Mengerti Bapa Segera Aku Akan Mencarinya"

Setelah Mendapat Peringatan itu Zoa Langsung Bergegas Untuk Mencari Tunas Air,Batu Air,Dialah AIRMAN Yang Di Dadanya Terdapat Batu Air Pemberian Allah.

Sementara Zoa Sedang Mencari AIRMAN,APIMAN Tiba Tiba Muncul Ke Dunia Dan Hadir Di Kota EROPA Di Sana Ia Muncul Dengan Membakar Habis Kota Kota,Sehingga Orang-Orang Di Buatnya Lalu Lalang Lari Ketakutan,Sambil Berkata Kata,Di Mana Aku Yang Lain,Aku Hendak Menghabisi Yang Lain,Dengan Gerangnya Ia Berseru Seru,Sehingga Dunia Mencengkam,Khawatir Lalu Menjadi Ragu Akan Zoa Yang Tidak Juga Muncul Untuk Menyelamatkan Meraka.

Karena Dunia Takut Lulu Mereka Menyembah APIMAN Dan APIMAN Menyuruh Mereka Menyembah Raja Neraka Di Buatnyalah Patungnya,Karena Hal Itu Terjadi,Mulai terbuka Kembali Lubang neraka,SeHingga APIMAN Dapat Memerintahkan Pasukannya Untuk Masuk Ke Dunia.

Zoa Yang Masih Dalam Pencariannya,Mendengar Akan Hal itu Telah Terjadi,Lalu Ia Pun Tidak Tahan Akan Hal itu,Membuat Putusan Untuk Hadir Dan Melawan APIMAN,Dan Muncullah Ia Di Hadapan APIMAN Terjadilah Petarungan Yang Dahsyat,AKULAH YANG LAIN Melawan APIMAN,ZOA Yang Terdesak Oleh APIMAN,Tiba -Tiba Di Kejutkan Oleh Pandangannya Saat Ia Sedang Terinjak Injak Oleh APIMAN,Ia Melihat Seorang Anak 12 Tahun Meratapi Ia Yang Sedang Terinjak-injak.

Dan Ia Melihat Seberkas Cahaya Biru Muncul Di Dada Anak Kecil itu,Dan IA Teringat Itulah Tandanya Tunah Kudus Allah,Dengan Sisa -Sisa Tenaganya Ia Berlari Mendapati Anak itu,Dan Ia Mengoyakkan Pakaiannya Dan Terlihatlah Batu Di Dadanya Dan Tertulis Nama Baru,Dan Ia Sebutkan Nama itu RIAMA Tolonglah Aku,Seketika Itu Juga Anak itu Berubah Menjadi Dewasa Yang Di Selimuti Oleh Cahaya Biru,APIMAN Yang Melihat Itu Tercengang. 

AIRMAN Pun Berubah "AKULAH Batu Air,Akulah AIRMAN,AKULAH TUNAS AIR".Dan Bertarunglah APIMAN Dan AIRMAN Sehingga APIMAN Redup Apinya Oleh Karena Serangan Air Yang Bertubi-tubi,Sehingga Padam.Retaklah Batu Api Itu,Dan Akhirnya APIMAN Mundur Dan Melarikan Diri,Untuk Dapat Menghasut TUNAS-Tunas Yang Lain Yang Akan Muncul.

Akhirnya Dunia Kembali Percaya Lagi Dan Normal Kembali,Dan Zoa Memutuskan Untuk Pergi Mencari TUnas-Tunas Yang Lainnya,Agar Dunia Dapat Terjaga Kembali.Singkat Cerita Terimakasih Salam Damai Sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's You