Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA


Orsakti Adalah Seorang Pria Yang Tinggal Di Dusun Kemo,Kata Orang Tuanya NamaNya Di Ambil Dari Singkatan Orang Sakit Hati,Karena Pada Waktu itu Ibunya Sakit Hati Karena AyahNya Yang Menganggap IbuNya Hanya Seperti Pembantu,Dan Ayahnya Sampai Membawa Istri mudanya Tinggal Dalam Satu rumah,Padahal ibunya Sedang Mengandung Dia,Makannya Dia Di Namakan Orsakti.Sebab Buah itu Lahir Ketika Ia Sedang Sakit Hati.

Dan Itulah Nama Aku,Tapi Dengan Nama itu Banyak Orang Yang menjadi Salah Paham Akan Nama Aku,Mereka Anggap Aku ini Sakti,Padahal tidaklah Demikian Yang terjadi,Karena Kebetulan Saja Tuhan Yang Memberikan Secara ketidakTahuan Akan Nama itu.Sebab itu Aku Selalu Di Tantang Terus Oleh Teman-teman Aku Di Desa Kemo.Berkelahi Apa Saja Lah Yang mereka Tantang Banyak Hal Tetapi Pada kenyataannya Aku ini lemah Dan Selalu Kalah.

Sehingga Aku Beranjaklah Dewasa Dan Bertemu Dengan Wanita-Wanita Di Desa Kemo,Mulailah Pula Aku Di Tantang Untuk Mendekati Para bunga-Bunga Di Desa,Tapi Aku Selalu Gagal Dalam Menggapai Bunga-Bunga Sehingga Patah Satu Demi Satu Sayap-SayapKu,Aku Sakit Karena Aku Selalu Terjatuh Ketika Ingin Menggapai Bunga.Kini Aku Bagaikan Kumbang Yang Tak Bersayap Lagi.

Malang Sekali Ratapan Hidupku ini Selalu Terjatuh Dan Terjatuh Lagi,Sehingga Aku Sempat Bertanya Kepada Tuhan.Apakah Salah Ibuku Memberi Nama Pada Aku Sehingga Aku Bernasip Demikian Ya tuhan Ku Apakah Maksud Dalam hidupku ini,,,,?
Apakah mungkin Aku hidup Di Ciptakan untuk Selalu Terjatuh…?
Ya Tuhan Berilah JawabMu Akan TanyaKu ini,,,,?


Dan Ketika Itu Aku Di Ingatkan Oleh Sebuah Firman DariNya Yang Katanya Jikalau Engkau Di Tampar Pipi Kiri Birilah Pipi Kanan Kamu.Aku Langsung Teringat Akan Masa Lalu Aku,Ternyata Selama ini Aku Salah,Aku Di Tantang Lalu Menanggapi Tantangan itu.Jadi Selama ini Aku Selalu Membalas Tantangan Itu Dan Ternyata Itu Tidak Benar,Coba Dahulu Aku Biarkan Saja Tantangan-Tantangan itu Pasti kini Aku Tidaklah Akan Menjadi Kumbang Yang Tak Bersayap.Akhirnya Hanya Dapat Aku Menghelakan Nafas Karena itu Telah Berlalu,Sebagai Pelapas SesalKu Akan Masa Lalu.

Dan kini Cukupkanlah Keluh Kesahmu Karena Hari Esok Masih Ada Keluh Kesah Lainnya,Ya Ini Aku Dapati Pula Dari FirmanNya.Jadi Aku tidak Fikirkan Lagi Saja keluh Kesahku Karena Masih Banyak Keluh Kesah Lainnya,Jadi Aku Jalani Saja Hidup ini Sebagai Kumbang Yang Tak Bersayap Dengan Tetap Dalam Pengharapan Tuhan,Karena Aku Dapati Ternyata Aku Adalah Seorang Pemenang Di Dalam Tuhan.Karena Baru Saja Tuhan Hadir Dan Menjawab Aku,Itulah Tanda Aku Adalah Seorang Pemenang,Dan Benar Pula Di Firmannya Dia Datang Kepada Orang Yang Patah Hatinya,Dan itulah Aku Kumbang Yang Tak Bersayap Yang Menggapai Bunga Yang Adalah Tuhan Ku.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan