Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Sang Pencari


Aku mencari Tapi Tak kutemui,Itulah kesusahanku Saat menjadi Sang pencari.Terkadang Aku Lelah,Dan terkadang Aku Tak Dapat Menemui Apa Yang Aku Cari,Bahkan Terkadang Aku Sudah Dapati Tapi Kehilangan,Sudah kuraih Lalu hilang Begitu Saja.Itu Adalah Kesusahanku Sebagai Sang Pencari Yang Harus Berusaha Terus Dan terus,Menerus Tiada Kata Bagiku Untuk Berhenti Mencari,Sebab Aku Sang Pencari.

Sang Pencari Yang Selalu Berkelana untuk mencari Kemana Saja Hal Yang Ingin Aku Cari,Itu Sebagai Petualangan Sang Pencari Yang Ingin Mencari Hal Yang Di Inginkan.Ketika Aku Mulai Selalu Saja Ada Halangan Dan Rintangan Dan itu Sebagai Tantangan Seorang Sang Pencari Yang Tak Lengkang Lelah Dengan Rintangan Dan Halangan Yang Menerpa Bagaikan Badai Angin topan Yang Menghanyutkan,Aku Seorang Sang Pencari.

Tetes Air mataku Terkadang tercurahkan Menetes Tanpa Aku Sadari terjatuh Di Lantai,Saat Aku Pandang Tiada Lagi Harapanku Untuk Mencari,Benakku Dalam Kebuntuan Di Jalan Pencarianku,Sesak-kan Dada Hempitkan Nafas,Sejenak Aku Tersadu Sadu,Oleh Karena Tak Dapat Aku Temui.

Ku Palingkan Dan ku Sembunyikan Hal itu Dari Hal Yang ingin Aku Cari,ku Coba Tetap Memandang Dengan Senyuman Di Hadapan Yang ingin Aku Cari.Aku Sang Pencari Tak Ingin Dia Tersipu Dan Menjadi Lara Oleh Karena Pencarianku Yang meneteskan Air Mata,Karena bukanlah Aku Hendak Mengemis Di Hadapan Hal Yang Aku Cari,Tapi Karena Aku Sang Pencari Hendak Berusaha Dan Mendapati Hal Yang ingin Aku Cari Di Hadapannya.Aku Sang Pencari Bukanlah Pengemis,Tetapi Aku Sang Pengusaha Pencari Hal Yang Ingin Aku Cari.

Bergerak Aku Akan Selalu tergerak Oleh Karena Hal Yang Ingin Aku Cari,Rasa Ingin Tahu Aku Yang Tinggi Menyelimuti Aku Akan Sesuatu hal Yang ingin Aku Cari,Ku ingin Tahu Akan Hal Yang Ku Ingini dalam Benak Dan Dalam Mimpiku membayangi Aku Oleh Gambaran Hal; Yang Aku Cari,Tak Dapat Ku Lalaikan Di Sepanjang Jalan Pencarianku,Karena Aku Tak inginkan Kehilangan Akan Hal Yang Aku Ingini,Walau Aku Terkadang Selalu Mendapati Hal Yang Lain Yang Aku Ingini,Tapi Ku Coba Kan Ku Singkirkan Yang Lainnya,Karena Aku Tak inginkan Kehilangan Fokusku Akan Hal Yang Ingin Aku Cari,Dan Aku pun Terkadang Takut Akan Hal Yang Lainnya,Takutku Karena Tak Seperti Hal Yang Aku ingini,Dan bila Aku Kejar Hal Yang Lainnya,Aku Takut Kehilangan Akan Hal Yang Aku ingini.Hal Yang Lain Yang Aku ingini Dapat Buat Aku Lalai,Sehingga Membuatku Tak Dapat Mendapati Hal Yang Aku ingini.

Begitulah Aku Sebagai Seorang Sang pencari Yang Selalu Mencari Hal Hal Akan Hal Hal,Tak luput Dan Tak Lengkang Dalam Setiap Jalanku Akan Penuh lubang Lubang,ku coba untuk Ingin melompati,Tapi Aku Sayang Pada Yang Ada Di Belakangku Yang Juga Seorang pencari Lainnya,Sayang Jika Ia Terjatuh Ke Lubang-Lubang Di Jalan Pencarian,Maka itu Aku Sang Pencari Mencoba untuk berhenti Sejenak Demi Sejenak Di Setiap Langkah Aku Untuk Menutupi Lubang-Lubang Di jalanku,Agar Pencari Yang Lainnya Tak terjatuh Ke Dalam Lubang Yang Aku Temui.Itu Peduliku Sebagai Sang Pencari.

inilah Gambaran Cerita Sebuah Kisah Dari Seorang Sang Pencari Di Dalam Sebuah Kisah Pencarian Yang Belum Aku Temui.Tinggallah Di Sini Dan Tettaplah Kemari Masih Banyak Hal Yang ingin Aku cari Dan Aku Ceritakan Dalam kisah Sang Pencari,Terimakasih Telah membaca Sang Pencari Nantikan Kisah Yang Lainnya Dari Sang pencari.Salam kisah Kata kata Pendek Dari Sang pencari untuk Pembaca Yang Kucari cari.




Comments

Popular posts from this blog

Cerpen Sesungguhnya Aku Menyayangimu Tapi (Part 2)

NATURAL ANTI DANDRUFF SHAMPOO

Forever Friends

What Does Desert Safari Mean?

Cerpen Lampu Merah

Advantages of a Manual Wheat Grinder

Cerpen 3 Days To Live

Cerpen 2 Sahabat Menjadi 2 Penghianat

Hargai Simbol yang Ditetapkan Allah