Coba Yang Terdekat

Ketika Aku Pandang Langit
Beribu bintang di langit bertaburan
Jauh Di langit Tak Dapat Aku Gapai
Pikiran Terbesit Sudahi Pandangan Langit

Mustahil untuk Di Gapai
tiada mungkin Aku Dekati
Tahu Akan diri Terbesit
Ambil Yang Terdekat

Pikiran Pun terbesit
telalu banyak Kau Pandang langit
Tak Sadar kau Akan yang terdekat
Mencoba Untuk memandangi Kamu

Jauh Kau memandang
Tak tersadar Akan yang terdekat
Coba Kau alihkan
Pandangan akan Yang terdekat

coba Yang terdekat
Itu Mungkin Lebih Dekat
Labih Dekat Di dekatmu
Hingga dekat Untuk Masuk dalam Hatimu

Mendekatlah dengan yang dekat
Kedekatan Membuatmu lebih dekat
Dekat Indahnya Dekapan Kasih
Kehangatan Yang dekat di Hati

Biar dekat lebih mudah
Untuk dekat Dalam hati
Biar melekat lebih Mudah
Untuk Dekat Melekat Dalam Hati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...