Ucap Kata Jangan Bersaksi Dusta

Sempurna Kata

Bila Kata Terucap

Itu Warna Kata

 

Tak Berkata,Aku Bisu

Buat Kata,Aku Berkata

Tak Bisa,Lakukan Saja

Diam Tiada Arti Kata

 

Ucap Kata Baik,Hasilkan Buah Yang Baik

Ucap Kata Buruk,Hasilkan Buah Yang busuk

Bunga Bangkai Bau Busuk Harumnya

Jangan Kau Persembahkan Pada AllahMu

 

Aku Berkata,Jangan bersaksi Dusta

Karena itu Sama,Kau Memberi Allah Bunga Bangkai

Bau Itulah Kesaksianmu Yang Penuh Akan tipu Daya

Tak Nikmat Aku Pandang Dari Dekat Karena Bau mu

 

Kiranya Kau berkata Benar

Nikmatku Pandang Dari Dekat

Bak Bunga Mawar Melati Harum Mewangi

Ku Dekat Dan ku Cium Persembahan Kesaksianmu

 

Bila itu Mau Kamu Buatlah Demikian

Hendakku Turut Demikian

Jangan Kau Hendak turuti Yang Lainnya

Hendaklah Turuti Tuhan Allah Mu Yang Benar

 

Kasihku Kan turut Serta Akan Di Sampingmu

Menjagamu hingga Kau tiba Di Surga

Janganlah kau turuti Kasih Yang lainnya

bukan Surga nanti Kau ke neraka

 

Bandar Lampung,10 Oktober 2016

TerimaKasih Salam Sejahtera

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...