Kata Mimpi Masa Depan Yang Akan Tiba

Hikmat Selalu Saja Datang
Tapi Terkadang Aku Mengabaikannya

Bunga Mekar bila Kumbang Berlari
Karena kini Putik Sari telah memadukannya
Hinga Ia Mekar Bersemi Kembali

Setop Untuk Berkata
Selalu melintasi Orang Yang Suka berkata
Tabiat Manusia Ingin Menjegal Sesamanya
Untuk jatuh Dan tersengkur
Agar Ia Dapat Mendahuluinya

Bila Mana terjadi karma
Ia Akan Merintih Dan Berseru
Memang Pantas Ia Susah
Baru Ia merintih Dan berseru 

Katika Aku Di Beri hikmat
Saat Aku Tulis jadi Lupa Aku

Jejak Yang kini Kau Cari
Apakah Kau Akan Mengerti Akan Aku ?

Tak Perlu Risaulah Diri
Bila Kataku Telah Terjadi Di Masa Lampau ini

Tak Usahlah Gundah Karena Aku bermimpi
Kau yang Duduk Di Menara tinggi
Masa Depan Itulah Aku Yang Lain
Masa kini Inilah Aku Yang Ketidak Tahuan

Hanya Kata penguatan Dari Lampau
Menuju Ke masa Depan
Agar Ia Tahu Ada Yang tidak ketahuan
Di Masa Lampau ini

Jejaki Lah Bila Ingin Mengerti
Bukan Karena Aku
Tapi Karena Dia
Yang Mengutus Aku


Terimakasih Salam Sejahtera

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...