WaktuMu Tidak Singkat

Ada Singkatnya Hari Yang Dapat TerlaluiSebab Hari Terlalui Dengan Kelelapan Tidur Sepanjang Waktunya Aku Merenungkannya Tiada Yang Terbuat Di Dalamnya Hanyalah Satu Yang Terbuat Di Dalamnya Tidur Sepanjang Hari Tapi Itu Hanyalah Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya Tapi Kini Aku Telah Mengetahuinya Di Kejauhan Apa Yang Aku Lihat Di Dalam Kenyataannya Ada Dunia Di Dalam Tidurnya Yang Ia Kerjakan Ada Sesuatu Yang Terbuat Di Dalam Tidurnya Sehingga Terlelap Sepanjang Hari Bekerja Di Dalam Tidurnya Aku Salah Telah Memberikan Tanda Tiada Yang Di Kerjakan Selain Tidur SajaTernyata Kini Engkau Benar Bahwasanya Engkau Bekerja Di Dalam TidurMuMengerjakan Hal Yang Tidak Dapat Aku Lihat Dan Aku Dapat Kerjakan Engkau Mampu MengerjakannyaSebab Kini Telah Aku Ketahui Ada Seorang Yang Di BelakangmuSeorang Yang Selalu Mengerjakan Segala Hal Sesuatunya Yang Tidak Dapat Aku Lihat Kini Telah Engkau Pegang Di Tangan Kirimu Sebuah Segitiga Emas Dan Kini Engkau Telah Di Berikan Pakaian Hitam Bertanda Di Da…

Cerpen : Mengapa Kau Terima Bila Kau Tak Cinta ?

Cinta Dalam kepalsuannya,Menerima Namun Ia Tak Cinta.Apalah Arti Kata Cinta Bagimu ? Apakah Hanya Untuk Sesuatu Hal Yang bukanlah Aku ? Mengapa Kau Terima Aku,Bila Kau Tak Cinta  ?
Kisah Yang Berlalu,Namun Selalu terkenang,Sebab Sakit ini Belum terobati.Walau Kelam Telah Lama tenggelam oleh waktu.Bahwa cintamu bukanlah kepadaku,namun karna Adanya Sesuatu Jadi Kau Terima Cinta Aku ini,,,,!!!

Waktu ku jumpai dirimu,di kala waktu sedang senja mentari akan terbenam.ku lihat dirimu menangis dan tersadu di pinggir pantai.aku hampiri dirimu dan ku sapa kamu,lalu ku coba tenangkanmu dan biarkanmu luapkan gundahmu dengan diri ini.yang ku dapati kau baru saja di tinggal dengan pacarmu.

Setelah semuanya itu,Ku antarkan engkau pulang ke rumahmu,Dan Kau Beri Aku no Telfonmu.Yang Dari Situ kita Berkomunikasi Dengan baiknya.Dan ku Dapati Rasa kecocokan Ada Denganmu.

Seminggu Tak jumpa Dan hanya berjumpa Suara,lalu kau putuskan jumpa muka Denganku.Akhirnya Kau Dan Aku Berjalan Dan Sering Kita Berjumpa.sampai pada akhirnya jatung ini mulai berdetak dan pikiran ini teringat akan kamu,yang membuat selalu ingin jumpa dan rasa kangen yang timbul dalam batin ini.buat perkataan "Aku Rasa Aku Cinta Sama Kamu" entah kenapa aku ingin bersamamu selalu.Kata itu Telah terucapkan Dan kau pun Diam Membisu,hanya berkata "Jalani saja Dahulu".

Apakah Maksud kata itu ? Apakah Kau mencintai Aku,,,?

Ternya Itu Tidak.

Aku Jalani Dengan Dirimu,Nyatanya kau Masih Dengan mantan Kamu,,,,!!

Sakit Hati ini Terlanjur Aku mencintai kamu,Ternyat Kau Bohongi Aku.
Masih Dengan Yang Lalu Kau Pula Menjalaninya.
perih hati ini,Jatung Terasa berhenti Berdetak.Saat ku lihat Kau berjalan Bersama Mantanmu.
Kau Katakan Kau Cinta Aku
Tapi Mengapa Kau Masih jalan Dengannya
Di Perkelahian Aku Dengannya,Kau Pun Berdusta Katanya Kau Sayang Aku
Namun Mengapa Kau Kembali Berjalan Dengannya
Katamu Ia Tidak mau Di putusin Begitu aja
Tapi Kamu bukannya Telah di sakiti
Mengapa Kamu Masih Mau terima Dia
Aku Tak mengerti ?

Mengapa Kau terima bila kau Tak cinta ?
Katakan Saja Aku Belum Dapat hapus Dia
Aku Akan Mengerti Dari Awalnya
Aku Telah Terlanjur kini Hati berbunga Padamu
Kau Hancurkan bnga Yang baru mekar
Sakit Yang bertubi-tubi kurasakan
Berkali kali Aku Sabar

Dengan Alasanmu
Namun Kamu Masih Saja
Pilih Aku Atau Dia
Kau Bisu Tiada Kata
Jika Begitu Aku Kan pergi untuk Kebaikanmu
Karena Kau Harus punya Pilihan
Maaf Terlalu Sakit Hati ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's You