Berjalan Melewati Anak Tangga

Tinggi nian Anak tangga itu
Terlihat Puncaknya Menghilang Di Awan Awan
Ingin Hendakku Mencari Tahu Akan Puncaknya
Penasaran Aku ini,Menggerakkan Aku

Untuk Berjalan Melewati Anak Tangga
Namun Nampak Banyak Sekali jumlahnya
Hela Nafasku Apakah Akan Tersampaikan kesana
Kepuncak Tangga Yang Tak terlihat Di tutupi Awan Awan

Aku Meratapi Kemampuan Aku ini
Tak mungkin,Mustahil Aku Dapati Puncaknya
Tetap Masih Dalam Pikiran Aku
Membuat Aku Tak Dapat melangkah
Melangkah untuk menggapainya

Renunganku,Pikiranku,Menunda Langkah-Langkahku
Beribu Alasan Mulai Bermunculan Hentikan Langkahku
Sebab Pikiran ini Terus Menghalangi,Renungan ini Memaku Langkah Aku
Lakukan Saja,Pelan-pelan Pasti Akan Sampai Juga
Suara Yang Lain Mulai muncul Apakah itu Benar ?

Sepertinya itu Benar,Namun Pikiran Terus Menghalangi Aku
Akan Sampai Kapan Kau Berada di Puncaknya ?
Terdiam membisu Tak Dapat Melangkah lagi !
Namun Datang Kata coba Naik Dulu Baru Kamu Akan tahu !
Membuat Langkah untuk Melaju Naik Di mulai
Hingga Berjalan Sampai terdengar Lagi Suara
Kamu Sudah Mencobanya !!
Namun Mana Hasilnya ?
Masih jauh Yang Di Harapkan !
Tak Dapat Meraih Dan Tak terlihat Puncaknya
Semua Terasa Sia Sia !

Rasa Lelah menyelimuti Jiwa dan Raga
Apakah Aku harus Turun Dan mencari Anak tangga lain Yang Terlihat puncaknya ?
Mengulangnya Dari Awal Membuat Semakin Jauh Waktunya untuk mendapati Puncak Anak Tangga
Aku Telah melangkah Dan Aku Telah memilih Sebuah Langkah
Apakah harus Aku turun lagi Dan mencari Yang lain
Itu Melelahkan,Apakah itu Nanti Akan Sama Puncaknya Nanti ?

Ku Rasakan itu tidak
Setiap Anak Tangga Melahirkan puncak Yang berbeda
Karena Yang ku Tahu Hanya ini Puncaknya Yang Tak Terlihat
Itulah Yang buat Aku Memilihnya
Tak Ada Yang Terlihat olehku Anak Tangga Yang menuju Puncak Yang Sama

Hanya Membuat Kelelahanku Semakin Terasa
Namun tetap Di Rasakan itulah Sebuah Usaha Berjalan melewati Anak Tangga
Berjalan Langkah Demi Langkah Walau Nafas Hampir Kehabisan
Tapi biarlah karena Aku telah Melangkah

Suara Dan pikiran masukan Yang Meracuni Aku
Untuk Hentikan Langkah ini Biarkan Saja
Itulah Sebuah Keluhan Akan Setiap langkah Langkah
Namun Tetaplah melangkah Walau Tak dapat Menggapainya

Satu Pikiran Aku Yang Menguatkan Aku
Kau hidup Dan Lahir Di Dunia ini untuk hidup
Dan Nanti Kau Akan Kembali Ke Surga
Kau impikan itu Walau Keluh Kesah menghampiri Kamu
Namun Kau tetap Berjalan Dan Melangkah Walaupun Terkadang itu Salah 
Bahkan Kau Tetap Berjalan Walau Engkau Salah Berjalan Dan Salah Memilih Jalan Anak Tanggga
Kau Akan Tetap Terus Berjalan Karena Itu Sudah Keharusannya Berkembang biaklah Berartikan Bertumbuh Dan Yang Mengartikan Tetap Teruskan Tetap Melangkah,Bahkan Matahari Hanya Berputar putar Di Tempatnya,Dan Ia pun Tetap Berputar Tiada Hentinya Walaupun Ia Tak Tahu Kapan Akan Sampai Puncaknya !!

Demikianlah Hal Yang Kuatkan Aku Berjalan Melewati Anak Tangga Yang Tak Terlihat puncaknya
Tetap Berjalan Karena Bumi Tetap Berjalan,Walaupun Ia Tak Tahu Akhir Puncaknya Berhenti Berputar !!

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...