Ku Rasa Aku Pencundangmu

Kau awali biar yang kurasakan kau temanku

Kau Datangiku Saat tiada lagi Teman Di sisi

Kau Hampiri Di Saat Kesunyian Sepi

Buat gembira Rasa Di hati

kini  Kurasa Ku Harus mengakhiri

Ku Sadar Jalan-Jalanmu bukan Jalanku

ku Mengerti Ku Membuatmu Jemu Tak Asik Lagi

Dan ku Tahu Lalu ku Rasa Aku hanya Dapat Jadi pecundangmu

Buat Apa Kau Sebut Aku Teman lagi

Di Pandangpun Kini Seperti bukan Teman Di Sisi

Mengapa kita Harus Bersama-sama lagi

Lebih Baik Akhiri Urusan kita ini

Dan Jangan Bertemu Dengan Pecundangmu Lagi

Masih Banyak Pecundang Yang Dapat kau Cari

Karena kini Aku Tak Mau lagi

ku Sadar Aku Tak Mampu Temanimu Lagi

Cuman Kacung Dan Cuman Pecundang ini

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...