Arahkan Cinta

Arahkanku Di manakah Cintaku Kan Berteduh

Hati Yang Manakah Yang Lindungi Aku

Dari hujan Tetesan Air Mata Kesedihanku

Walau Hujan menetes,Aku Tak Mengapa

Walau Sedih Melanda,Aku Tak Mengapa

Arahkanku Di Manakah Aku Bersandar 

Biar Apapun Yang Terjadi,Aku Tak Mengapa

Karena Ada Dia

Biar Cinta Akan Dia Terjadi

Hingga Tak Ada Hal Apapun Yang Kalahkan

Cinta Akan Dia

Sebab Itulah Yang Semestinya Terjadi

Cinta Akan Dia Melampaui Segalanya

Mengorbankan Segalanya,Hanya untuk Dapati

Cinta Akan Dia

Arahkanku Di manakah 

Cinta Akan Dia Saja

Aku Tak Mengapa

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...