Cinta Sampaikan Surga

Beribu-ribu bintang Di langit

Namun Tak Kan Ku Temui

Satu bintang Yang Kan Terjatuh

Masuk Ke Dalam hatiku

Beribu-ribu bintang Di laut

Namun Tak kan ku jumpai

Satu bintang Yang Ku Selami

Betapa Dalamnya Cintaku

Hati ini pun Terasa

1000 Pendamping Di Sisiku Tak kan Berarti

Bila Tiada kamu Yang Dampingi hidupku

Dan hidup ku pun Terasa Tak lengkap

Bila Cinta Tak Terbawa Sampaikan Surga

Yang Hanyutkan,Dan Jatuhkan Aku

Ke Dalam Dunia Tuk Mencarimu

Mencari Bagianku Yang hilang

Tuk Dapatkan Aku,Dapatkan Aku Kembali

Kembali Ke Surga Bersama Cinta Yang Utuh

Yang Bersemi Menantikan Ke Abadian Cinta Sejati

Yang Kan terbawa Sampaikan Surga


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...