Cinta Pertama Yang Terulang Kembali

Oh baru kali ini ku rasakan lagi

Rasa yang pertama kali terulang lagi

Oh cinta pertama yang ku rasa lagi

Seperti pertama kali aku mencinta

Oh suka pertama yang ku nikmati lagi

Seperti pertama kali aku menyukai wanita

Yang datang kembali ke dalam hati

Sama seperti kau datang pertama kali

ke dalam hati

Aneh ku rasa seperti baru pertama kali

Aku mencintai

Buat hati bertanya-tanya

apakah kan ku ulangi lagi

Untuk mencintai seperti pertama kali

Aku menyukai, aku merasakan

Oh indahnya jatuh cinta

Yang Terulang kembali seperti

Pertama kali aku mencintai

Hati pun kini bertanya-tanya lagi

Akankah tuk kali ini kan jadi abadi

Kan jadi selamanya di dalam hati

Yang ku rasakan seperti pertama kali

Lagi aku mencintai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...