Hampir Dia

Berhari hari aku tak jumpa

Terasa di hati bingsal tak menentu

Gelisah aku rasakan di hati

Katakan cepat kau hampiri dia

Yang kau rasa ada di hati

Ku coba untuk menahan

Namun aku tak kuasa

Bagai gunung yang ingin meledak

Tuk katakan cepat kau hampir dia

Tak dapat ku hentikan

Tak dapat ku tahan ledakan di hati

Tuk cepat hampiri dia

Dan kini pun hati tenang luapkan rasa

Jadikan hangat hati yang ku rasakan

Saat ku di dekatnya

Puas dan lega hatiku

Menghangat, katakan akhirnya

Ku hampiri dia

Luapkan hati, hangatkan hati

Hingga ku rasakan tenang nyaman

Hanyut di hati, katakan akhirnya

Ku hampiri Dia

Hangat kan hati bagai di peluknya

Hampiri Dia tuk hangatkan hati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...