Aku Tidak dapat kembali

Aku Yang Telah Berlalu
Sendiri Tinggalkan Kamu
Yang Diam Bersama Aku
Di Dalam Satu Ruang Hatiku
Terbaring Kamu Terlelap tidurnya Disisi Hatiku

Hingga Tak Sadarkan Dirimu
Aku Telah Beranjak Dari Tidurku Di sisi Hatimu
Di Suatu Ruang Di Dalam Hatimu
Yang Dalam Diam Tinggalkan Kamu

Berlalu aku Hampiri Sisi ruang Hati Yang lain
Kamu Diam,Kamu Tak Tahu,Tapi Kurasa Kamu Merasakannya Bahwasanya Hatiku Tak Tinggal Diam Disisimu Lagi

Aku Yang Telah tidur disisi Yang Lainnya
Yang Lain Yang Bukan Di Hatimu
Merasakan salahku kepadamu
Salahku Telah Tinggal Diam Di Hati Yang lain
Dengan Diam-diam Aku Tak Berkata-kata
Aku Tidak Dapat Kembali
Pagar hati Yang Lain Buat Aku
Tak dapat Kembali
Tak Ada Kata Menutup Hati
Yang Diam-diam Aku Tinggalkan Pergi

Maaf Sayang Aku diam-diam pergi
Kini Aku Tidak Dapat Kembali
Hati Yang lain Memagari Aku
Hingga Aku Tak Dapat Lagi
Menutup Pintu Hati

Aku hanyalah mampu Teriakkan Kata
Agar Kamu Terbangun Dan Mengetahuinya
Tutuplah Pintu Hati Sebab Aku Tak dapat kembali.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...