Mencari Jemaat Yang Tersesat

Seorang Pendeta mendatangi sebuah pub.

Ia berkata kepada orang pertama yang ia temui, "Apakah anda ingin pergi ke sorga?"

Orang itu berkata, "Iya, Bapa."

Pendeta itu mengatakan, "Segera tinggalkan pub ini sekarang!"

Ia lalu mendekati orang kedua, "Apakah anda ingin pergi ke sorga?"

"Tentu saja," jawab pria itu.

"Kalau begitu segera tinggalkan tempat ini," kata Pendeta itu.

Ia lalu mendatangi orang ketiga, "Apakah anda ingin pergi ke sorga?"

"Tidak, saya tidak Bapa," jawab orang itu.

Pendeta itu menatap tepat di mata, dan berkata, "Anda mengatakan bahwa ketika anda mati, anda tidak ingin pergi ke surga?"

Orang itu tersenyum.

"Oh, ketika saya mati, tentu saja ingin. Saya pikir anda sedang mengumpulkan orang untuk bersama-sama pergi ke sana sekarang."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...