Berita Terbaru dari PT PERTAMINA

Berita Terbaru dari PT PERTAMINA

Berita Terbaru dari PT. PERTAMINA

Penting !!!!!!!!!!!!
Penyebab Meletusnya Tabung Elpiji 3 KG
Pemerintah berencana mengganti seluruh
tabung Elpiji 3 KG.

Setelah melalui evaluasi yang mendalam,
akhirnya ditemukan kesalahan mendasar pada
desain tabung Elpiji 3 KG.

Karena itu, pemerintah melalui PT Pertamina
akan mengganti seluruh tabung Elpiji 3 KG
yang sudah beredar di masyarakat.

Apanya yang salah dengan desainnya tabung
LPG 3 KG ?

Ternyata kesalahan terletak pada warna
HIJAUnya.

Kemungkinan seluruh tabung akan dicat ulang
menjadi KUNING, atau KELABU, atau MERAH
MUDA atau BIRU.

Seperti yang sudah diketahui sejak kita masih
kanak-kanak, warna hijau itu mudah meletus.
"Meletus tabung hijau, dor! Hatiku sangat
kacau. Tabungku tinggal empat. Kulempar ke
pejabat !!"

Cerita Aneh Gagal Nikah

Ceritanya itu Paijo main kerumah Tarmin.

+ Paijo : Huuuaaa huuuaaa. Ya Allah berikanlah hambamu sabar. Huuuaaa huuuaaa
- Tarmin : apa Jo? Lu knp Jo?
+ Paijo : Huuuaaa
- Tarmin : jgn Lebar", Mulut Lu Bau WC Cok.
+ Paijo : Huuuaaa huuuaaa
- Tarmin : Jo
+ Paijo : apa Min? Huuuaaa huuuaaa
- Tarmin : skali Lagi Lu nangis. Bakalan ada berita News berduka Orang bunuh temenya sendiri gara2 di tusuk pacul.

tiba2 Paijo langsung Diam karna takut
- Tarmin : knp Lu nangis?
+ Paijo : Anu Min
- Tarmin : Anu mu di sengat tawon?
+ Paijo : bukan Cok, anu
- Tarmin : Anumu kecil kaya lombok ta?
+ Paijo : Your eyes ta, anu Min aku gagal nikah
- Tarmin : (Jatoh kebelakang). knp Kok Lu bisa sampai gagal nikah? sama Markonah yg cantik
itu kan?

+ Paijo : Hiksss iya Min (Sambil Ingusan)
- Tarmin : knp kok sampai gagal nikah Jo? Paling gara2 your face kaya Gigi Bekicot, xixixi (ngece)
+ Paijo : Sialan. bukan karna itu Cok. Tapi katanya mas mas'an yang gua
bawa itu kebanyakan
- Tarmin : Lho. harusnya kan Markonah seneng, nikah Lu bawakan mas mas'an banyak
+ Paijo : Iya Min, tapi
- Tarmin : Tapi apalagi Cok?
+ Paijo : Tapi yg Gua bawa itu Mas Paidi, Mas Budi, Mas Kipli, Mas bodrek,
mas paramek, akekekekek
- Tarmin : Sialan Lu..
+ Paijo : akekekekek ..
- Tarmin : Jo
+ Paijo : Apa ?
- Tarmin : kalo gitu nikah sama Gua aja (kedip kedip)
+ Paijo : Iya Cok ayo

Akhirnya 2 Org itu nikah trus Hidup
bahagia selamanya.
HA HA HA....

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. 

Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah." 

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...