Tuhan yang Mempertobatkan

Zakharia 12:10-14 Kita yang sudah jatuh dalam dosa dan sudah mati kerohaniannya tidak mungkin dapat bertobat. Namun, jika Tuhan menghidupkan kerohanian kita, tentu saja pertobatan bukan sesuatu yang mustahil (bdk. Ef 2:1-5).Ayat sepuluh menunjukkan Tuhan akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan. Roh itu dicurahkan atas umat-Nya, yaitu keluarga Daud dan penduduk Yerusalem. Dengan demikian, mereka akan memandang kepada aku (LAI: dia) yang mereka tikam. Mereka akan meratapi dia seperti orang meratapi kematian anak tunggal. Mereka akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi kepergian anak sulungnya. Ini menunjukkan bahwa dia yang ditikam adalah aku, kata Tuhan. Ini menyiratkan bahwa Mesias yang ditikam adalah Tuhan sendiri.Tuhan akan memberikan anugerah supaya umat dapat bertobat dan memohon ampun. Mereka harus meratapi Mesias yang mereka tikam. Ratapan yang diberikan akan begitu besar, seperti ratapan di lembah Megido (bdk. 2Taw 35:21-25). Ratapan tersebut akan terj…

Gendeng MiYABi

Gendeng MiYABi

Dono:mah nih gambar siapa..??
Nyodorin gambar miyabi

mama:oh ini miyabi alias maria ozawa.

Dono: pasti dia hidupnya melarat ya mah..

Mama:ya nggak lah dia kan artis dari jepang

Dono:iya mah hidupnya melarat bngt sampe" gx bisa beli baju kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp papah.

Mamah : PAPAH!!!!!!!

Kaca Pembesar

Ada Cerita Sepasang pengantin baru mulai membiasakan diri menyesuaikan
dengan perubahan yg terjadi .

Setelah selesai mandi si istri keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk.

Si suami bertanya :
Koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah married .

( Sambil tersipu si istri menjawab )
Oh iya lupa ,
( lalu dia melepas handuknya )

( Si suami terpesona menatap tubuh
istrinya dan berkata )
Woow !!!
indah sekali ...
Kamu cantik banget !
Kemudian si suami bertanya :
Bolehkah aku memotretnya ?

Si istri kaget dan bertanya :
Apa ?
memotret !?

Si suami menjawab :
Iya ...
biar kecantikanmu selalu bisa kubawa
di dekatku selamanya .

( Si istri pun tersenyum dan membiarkan si suami memotret )

Kemudian si suami mandi .
Setelah selesai dia keluar kamar mandi dengan tetap memakai handuk .

Si istri bertanya :
Lho koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah nikah !

( Si suami langsung membuka handuknya )

( Si istri terkejut lalu bertanya )
Bolehkah ɑku memotretnya ?

( Sambil tersenyum si suami bertanya )
Untuk apa ?

Si istri menjawab :
Kalo dipotret kan bisa diperbesar !
abis kecil banget sih .
=)) =)) 

Inilah kumpulan cerita lucu dan gokil dengan tema GOBLOK..

Suatu waktu si kakek lg mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2...
Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"
Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak: "Udah dapet kek..??"
Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacotLuh..!!"
Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"
Kakek: "Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!"
Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk,
trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Anak: "Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati...
Datanglah malaikat, trus ditanya:
Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"
Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"
Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja
kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Malaikat: "Ya kagak bisa laa..Goblok..!! " 

CKCKCKCKCK...

pada suatu hari Lono ke pasar dan menemukan seorang wanita yg cantik dan bahenol, inilah diaa percakapan dari Jomo kpd wanita tersebut

Lono : neng, namanya siapa ?
wanita : mala bang
Lono : nama yg sangat indah neng, nama panggilannyas siapa ?
wanita : Malaiz bang
Lono : woww, indah sekali neng, nama panjangnya ?
wanita : malu bang......
Lono : ayolah neng
wanita : baiklah bang
Lono : siapaaaa ??? *muka seneng
wanita : nama sayaaaa...... MALAikat IZrail bang 
Lono : WHAAAAAATTTTTTTTTTTTT ??? FFFUUUCCCKKK

CKCKCKK

Guru bertanya cita - cita kepada muridnya.

Guru : "Dillah cita- cita kamu apa..?"
Dillah : "jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu"
Guru : "Dillah ibu jadi terharu, Murdi kamu jadi apa..?"
Murdi : "jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!"
Guru : "ibu jadi sangat terharu , kalau kamu utong mau jadi apa..?"

Utong : "Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratis. . tis. . tis. .tis untuk ibu."

Guru dengan kesal dan berkata:
"Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang.."

CKKCKCKCKK

Aezy: met pg bu guru.. Bu guru mandi gk sih??
Bu Ayda: pg jg.. Y mandi dong,,emg knp???
Aezy: tp kok cantiknya gk luntur2 yah???. . . Hehe
Bu Ayda: hadeeeewwwhhh!

Aezy: ibu guru wkt kuliah knp gk ambil jurusan kuliner sj???
Bu Ayda: emgny knp klo ambil jurusan kuliner???
Aezy: soalny sy mw ajak ibu makan2 ntar!!! Ukhuy..
Bu Ayda: iuuuuuuuwwhhh!!!

Aezy: mf bu,, td mlm sy gk bs mgrjkn PR ibu...
Bu Ayda: lho ko gk bs.. Emg knp???
Aezy: abis td mlm sy trbayang2 wjh ibu trus. .xixixi
Bu Ayda: brisikh akh!!!

Aezy: bu nanti kalo absen jgn pnggil nm sy y. , .
Bu Ayda: knp gk bolh d pnggil???
Aezy: jgn d pnggil akh,, abis sy malu,, biar akrab xmx ajah!! Hehe
Bu Ayda: alamakkhh!!!

Bu Ayda: banyak bacot km,,, ayo sekarang wktnya Pelajaran Biologi..
Aezy: aduh gk asik. . ganti Pelajaran aja deh bu!!!
Bu Ayda: ganti apa kuprettt???
Aezy: gnti Pelajari Kisah Cinta qt br2, abis sy Naksir Bu guru.. Hahaha
Bu Ayda: €@$¥§#@¥... (pingsan kejatohan papan tulis)

1 jm kmudian...

Bu Ayda: anak2.. Td siapa yg bikin
nafas buatan. . . .!!!???
Anak2: Aezy bu. . . .
Bu Ayda: dasar Kamppreeeeettthhh!!! wuex. . . .¿¿¿ (muntah keluar bayi gorila)

CKCKCKCK

Tiga pemuda yg mabok berat nyetop
taxi trus naik.

Sopir taxi berkata dlm hatinya "dasar
pemabok, mending gue kerjain".

Lalu dia stater mobilnya trus langsung dimatiin sambil berkata "udah nyampe mas".

Pemuda yg pertama langsung membayar.

Pemuda kedua menyalami sopir
sambil bilang terima kasih.

Pemuda ketiga tiba-tiba menabok
kepala si sopir.

Sopir heran dan bertanya kenapa
dia ditabok, lalu dijawab oleh pemuda ketiga "lain kali gak usah ngebut gitu
mas..
santai aja jalannya" =))

Komentar

  • Perasaan Yang Menyerang Bertubi-tubi - Mengapa Ada Sebuah Rasa?ini Hanyalah Sebuah Pertanyaaan Kebodohan,Sebab Rasa Timbul Dari Sesuatu Hal Yang Muncul.Begitu Banyak Yang Muncul Di Dalam Kehidup...
    4 bulan yang lalu
  • How to Advance Through Our Adversity - Romans 8:18, 26-28 What would happen if we approached a fork in the road and found two signs, one reading “Road of Comfort” and the other, “Road of Adversi...
    6 bulan yang lalu
  • TAKING IT CAPTIVE - 2 Corinthians 10:3-5 (KJV) For though we walk in the flesh, we do not war after the flesh: 4 (for the weapons of our warfare are not carnal, but mighty th...
    6 bulan yang lalu
  • The Faith Mission 1886-1964 - By Duncan CampbellOver eighty years ago, a young man with life before him was sitting on a hillside on the Island of Arran. Below, on the Firth of Clyde, s...
    6 bulan yang lalu
  • When it is just you! - Passage: John 1140 Then Jesus said, “Did I not tell you that if you believed, you would see the glory of God?” 41 So they took away the stone. Then Jesus l...
    6 bulan yang lalu
  • Switch On the Light - Bible Reading: Ephesians 5:8-14Though your hearts were once full of darkness, now you are full of light from the Lord. Ephesians 5:8Picture yourself st...
    6 bulan yang lalu
  • The Length Of God's Love - By Rick Warren “I know that your love will last for all time, that your faithfulness is as permanent as the sky” (Psalm 89:2 TEV). There’s a limit to human...
    6 bulan yang lalu

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's You