Humor Istri Selingkuh

Istri Selingkuh

      Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku terkena serangan jantung," teriak istrinya.

     Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, "Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju."

     Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. "Tak berperasaan," teriak Adi. "Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!"

Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

Si Jackie yang ganteng, tegap, macho ingin mencari jodoh, sayangnya ada cacat dibibirnya (sumbing). Jackie kemudian pergi ke dokter untuk operasi, karena terburu-buru Jackie salah Dokter, ia masuk ke Dokter Ahli Penyunatan.

D : Ada yang bisa saya bantu ?
J : Dok, saya ingin bibir saya dibetulin.
D : Maaf pak, saya tidak bisa.
Karena sangat dibutuhkan si Jackie memaksa sedikit merengek.

J : Tolong dok, saya ingin terlihat sempurna pada pernikahan saya nanti !
D : Saya bisa bantu hanya saja saya tidak mempunyai stock daging.
J : Apa aja dok yang penting bibir saya sehat walafiat !

Akhirnya dokterpun mengoperasi Jackie dengan mengambil sisa kulit hasil Penyunatan.
Dengan senang Jackie merayakan kesembuhannya sambil jalan-jalan ke Pantai Kuta.

Betapa kagetnya Jackie saat melihat cewek-cewek yang wow.... mengundang gairah Jackie, tapi lebih kaget lagi Jackie saat mengetahui bahwa bibirnya selalu naik turun... naik turun... naik turun ...

Pemuda Dan Recepsionis

Pemuda : " Saya mau pesan kamar
mbak,.."

Recepsionis : " Untuk dua orang ya
mas,..?"

Pemuda : " Nggak satu kamar
saja,..!"

Resepsionis : " Maaf mas di hotel
ini tidak memperbolehkan tamu
menginap dengan wanita yang
bukan muhrim-nya,.."

Pemuda : " Ohhh,..ini Mama saya
mbak,.."

Kemudian sang resepsionis
memberikan kunci kamar ke pada
pemuda tersebut. Resepsionis
curiga pada kedua pasangan
tersebut, lalu memanggil sang
Office Boy,.........

Resepsionis : " Saya curiga sama
pasangan pemuda dan wanita
paruh baya dikamar 06 tadi,...coba
kamu selidiki apa benar itu
Mamanya,..??"

Office Boy : " Baik mbak,..akan saya
selidiki,.."

Akhirnya sang office boy pergi
untuk menyelidiki kedua pasangan
itu. Setelah beberapa jam si office
boy datang menemui bagian
resepsionis untuk memberikan
laporannya,....

Resepsionis : " Bagaimana,..apakah
sudah kamu selidiki siapa wanita
yang bersama pemuda tadi,..?"

Office Boy : " Sudah mbak,...!"

Resepsionis : " Terus,..bener itu
Mamanya,..??"

Office Boy : " Bener kok mbak,..!"

Resepsionis : " Bagaimana kamu
tahu kalau itu Mamanya,..?"

Office Boy : " Tadi saya intip kamarnya mbak,..saya lihat dengan
mata kepala saya sendiri, Mama itu
sedang menyusui anaknya
tadi,..."(dengan wajah lugu)

Resepsionis : "Diam seribu bahasa
dan langsung makan kunci kamar"

Wakakkakakak

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...