Humor Seekor Beruang Dan Kelinci

Seekor Beruang Dan Kelinci

 Seekor beruang
kelaparan mengejar
seekor kelinci di
hutan.

Lagi seru-serunya
maen kejar-kejaran,
tiba2 si kelinci dan
beruang nyenggol lampu
ajaib.

keluarlah jin sakti...
HUAAHAHAHA!!! karena kalian telah
membebaskan aku, ku
beri kalian masing-
masing 3 permintaan!!

Si beruang dan kelinci
saling memandang
seolah berkata : "Serius
loooh??!!"

Si jin : "Ya ealaaah...!!"

Si beruang : "Hahahha...Kalo begitu,
gw pengen semua
beruang selain gw di
hutan ini jadi betina !!"
"sambil berpikiran
mesum dikit"

Jin : "Gampang...!!"
"tringg" Sekejap
permintaannya terkabul,
"Kalo lo?" *nunjuk
kelinci*

Kelinci : "Saya minta
helm sama
kacamata hitam!!"

Beruang : "Hahahaha,,
dasar kelinci idiot,, Masa
minta gitu doank...!!"

Jin : "Yo wis, ora
popo..truz
permintaan ke 2?

Beruang : "Gw mau
semua beruang di hutan
sebelah juga jadi
betina.!!"

Jin : "Maniak bener sih
looh? Yo
wis... Kelinci, kalo lo?"

Kelinci : "Saya minta
motor terbaru dgn
kecepatan super
tinggi..!!"

Beruang : "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh-
aneh aje,, lulus TK ga lo?"

Jin : "Oke-oke,
permintaan terakhir?"

Beruang : "Gw minta
semua beruang selain
gw di dunia ini jadi
betinaaa,,, Hahahaa...!!"

Jin : "Amit-amit dah. Ya
udah... Kelinci ??"

Kelinci siap-siap starter
motor, *greeeng2*
Sambil pake kacamata
item, ngomong dengan
kalem...

"GUE PENGEN BERUANG
INI JADI HOMO."
"Ngeeeeeengggg"
si kelinci pun kabur.

Anak Juragan Tanah

kamto anak juragan tanah, pewaris tunggal kekayaan H. birin, yg saat ini sedang dirawat di RS dan dlm keadaan koma...

Khawatir bokapnya kagak ada umur, kamto ingin Ust Bokir membimbing talkin agar bokapnya mati dlm khusnul khotimah.

Ketika Ust Bokir mendekat tiba2 napasnye H. birin langsung ngap2an trus tangannya gerak2 kayak orang pengen nulis sesuatu.

Ust Bokir : "to, tolong lu ambilin pulpen ame kertas. Kayaknya Babe lu pengen nulis sesuatu".

Abis nulis sesuatu, H.birin meninggal, dan buru2 kertas itu dimasukin Ust. Bokir dalam kantong bajunye Ust., karena mau langsung baca doa.

Stlh pemakaman dan tahlilan smpe 7 hari 7 malem....
Di hari ketujuh tahlilan, tiba2 Ust Bokir inget surat wasiat dari almarhum.

Abis tahlil Ust Bokir berkata : "Hadirin sekalian, Almarhum ini org baik. Banyak kelakuannye yg patut kite tiru. Oh iya Ane baru inget, ada surat wasiat dari Almarhum."

Begitu dibuka tuh surat Ust Bokir langsung pingsan.
Kontan aje kamto dan hadirin langsung panik.
kamto langsung ambil tuh surat dan langsung baca.
Isi suratnye
.

. "Kir, Lu bediri sonoan dikit nape, selang oksigen gue lu injek modar ntar gue"..

Ucok Dan Karyawan MCD

Ucok : "halooo...mekdi?
~McD : "iya...mau pesan apa?
-Ucok : "ada ayam?"
~McD : "ada..."
-Ucok : "boleh di adu gak ama ayam jago
gw?" =))
~McD : (tutup telfon) <_>

-Ucok : "hallo mekdi?"
~McD : "iya betul? Oow ini yg tadi telpon
yaaa!!! jgn bercanda !!!"
-Ucok : "mau tanya makanan ni... msh
ada ayam?"
~McD : "ada...!!!"
-Ucok : "nasi?"
~McD : "ada..!!!"
-Ucok : "es krim?"
~McD : "ada,msh lengkap..."
-Ucok : "kasian banget ga laku
yaaa..."=D=D
~McD : "dasar orang gilaaaa!!!" (Tutup
telfon)

-Ucok : "hallo mekdi?"
~McD : "Hei orang gilaaa anda jgn main2
ұªªª !!!"
-Ucok : "iya... maaf mau tanya, buka 24
jam ұªªª?"
~McD : "iya... kenapa mo pesan?"
-Ucok : "nggak... cuma kasian kok nggak
tidur tidur sih..." :D=))=))
~McD : (banting telfon) Dasaaarrrr :'(

-Ucok : "hallo ini mekdi?"
~McD : "mau apa lagi..!!! (mulai
marah)"
-Ucok : "maaf... serius sekarang mau
pesan makan niih"
~McD: " nach gitu Đong - jangan
becanda lagi yaaa... Pesan apa?"
-Ucok : "Lontong ada ƍäª ???"
~Mcd :
GuuuuBraaakkk!!!

-Ucok : "hallo mekdi?"
~McD : "kamu lagi kamu lagi>=) "
-Ucok : "jgn mrh dulu donk, saya mau
pesan nih."

~McD : "serius donk. Mau pesan apa?:)"
-Ucok: "bubur ayam 3, nasi 4, ayam 4,
burger 5 ya.."
~McD : (akhirnya beli juga si anjinggg
niii. )
"Iya baik, mau diantar kemana?"
-Ucok: "ke gunung Merapi, gua lg camping
nih.=))"
~McD : dassaaaarrrrrr. kurang
ajjjaaaaaarrrrrrrrrrr. ...!!:'(

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...