Ibu Muda Yang Menyusui anak balita

Ibu Muda Yang Menyusui anak balita

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:
Cerita Gokil Ibu Muda Yang Menyusui anak balita

    Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho
Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:

     ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.

Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:

    Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk'

Cerita Lucu Punya suami saya dok

Seorang isteri mengantarkan suaminya ke dokter karena 'anunya' bengkak disengat tawon,..

Dokter : " Siapa yang sakit,..?"

Isteri : " Ini, Dok,...suami saya 'anunya' bengkak dan meringik kesakitan. Karena tadi waktu ke kebun disengat tawon.. Tolong hilangkan rasa sakitnya dok biar dia gak merengek terus,...
Dokter: Iya..

Istri: Tapi tolong dok,...jangan hilangkan bengkaknya ya,.." kata si istri sambil berbisik..
Dokter : Tapee deeh...

wkwkwkwkkw =)) =)) =))

Cerita Lucu Nanik dan Dokter EZy

Ibu Nanik' Mendatangi Dokter E Zy' untuk memprotes penyakitnya yang tak kunjung sembuh..

Nanik : " Dok' saya protes nih!...Kok' penyakit saya nggak sembuh2 juga ya?".
Cerita Lucu Nanik dan Dokter E Zy

Dokter E Zy. :" Lho...!, Bukankah Ibu sudah saya kasih petunjuk' Obat yang harus di beli?".

Nanik : "Betul' ..Dok, kata Dokter E Zy kan saya harus mengikuti petunjuk yang ada di kemasan Obat tersebut!".

Dokter E Zy. : " Iya'..., kalau Ibu ikuti dengan benar petunjuknya' seharusnya penyakit Ibu' bisa
sembuh....Meman gnya apa yang Ibu Lakukan?".

Nanik. : "Di Bungkusan obat itu kan tertulis: "TUTUP DENGAN RAPAT. SIMPAN DI TEMPAT SEJUK, DAN JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK- ANAK."

Saya sudah laksanakan dengan benar. Anak-anak saya tidak ada yang tahu kalau saya menyimpan obat di lemari pakaian saya. Benar-benar aman pokoknya, Dok.....!!".

Dokter E Zy :  ( gregetan sambil gigit slang statescop sampai putus)

WKWKKWKWK...

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...